pulau semak daun
Pulau Semak Daun, Habiskan Liburan Akhir Tahun dengan Camping
Maret 3, 2021
fakta unik tentang Pulau Pelangi
Ternyata Ini Beberapa Fakta Unik Tentang Pulau Pelangi
April 14, 2021
Show all

Tempat Romantis di Kepulauan Seribu Saat Tahun Baru

Tempat Romantis di Kepulauan Seribu

Menghabiskan liburan tahun baru dengan mengunjungi tempat romantis di Kepulauan Seribu rasanya akan menjadi hal yang sangat menyenangkan untuk dilakukan bersama pasangan. Daerah pantai memang tidak akan pernah kehabisan pesona romantis, dan yang harus Anda tahu Kepulauan Seribu juga memiliki banyak pantai dan tempat romantis untuk di kunjungi.

Letak Kepulauan Seribu yang tidak terlalu jauh dari ibu kota, membuat Kepulauan Seribu selalu menjadi destinasi pantai paling asyik untuk dikunjungi wisatawan jakarta dan sekitarnya, pasalnya ketimbang jauh-jauh ke Bali kini lebih baik mereka ke Kepulauan Seribu yang juga memiliki banyak tempat romantis. Dan berikut adalah beberapa tempat romantis di Kepulauan Seribu.

Pulau Sepa yang Private

 

Pulau Sepa merupakan salah satu gugusan dari Kepulauan Seribu. Saat Anda menginjakan kaki di pulau ini maka Anda akan merasa seperti sedang berada di pulau private. Suasana di pulau ini memang terbilang masih cukup sepi, berbeda dengan pulau Tidung atau beberapa pulau di Kepulauan Seribu lainnya.

Pulau Sepa juga sering mendapat julukan sebagai salah satu pulau paling indah di Kepulauan Seribu dan juga sebagai tempat paling romantis di Kepulauan Seribu. Pulau ini memiliki air berwarna biru jernih, pasir putih lembut, turquoise kristal sehingga sangat cocok jika Anda ingin berenang bersama pasangan atau melakukan kegiatan snorkeling.

Pulau Sepa memiliki pemandangan bawah laut yang sangat memukai, maka dari itu Anda disarankan untuk melakukan kegiatan diving saat ada di pulau ini. Kealamian alam bawah laut yang belum terjamah dijamin akan memukau Anda. Terlebih jika Anda melakukan diving bersama pasangan, maka suasana tempat romantis di Kepulauan Seribu akan semakin terasa.

Selain melakukan kegiatan snorkeling dan diving, kegiatan romantis yang bisa Anda lakukan bersama pasangan adalah, jetski, mengelilingi pantai menggunakan kano dan memancing. Selain itu, Anda bisa menyusuri bibir pantai sambil menikmati angin pantai yang sepoi-sepoi, dan menyaksikan pemandangan matahari terbenam bersama pasangan juga akan terasa sangat romantis.

Pantai Pantara yang Intim

Tempat romantis di Kepulauan Seribu yang kedua adalah Pulau Pantara. Pulau ini disebut sebagai pulau yang romantis karena tempatnya yang cukup private sehingga memungkinkan Anda dan pasangan untuk menghabiskan waktu secara intim. Di Pulau Pantara terdapat sebuah resort di atas laut yang memiliki pemandangan menakjubkan, dan sangat menenangkan.

Karena letaknya yang cukup jauh dari Kepulauan Seribu, maka jika ingin ke pulau Pantara Anda harus menghabiskan waktu perjalanan selama 2 jam menggunakan speedboat. Dan dikarenakan letaknya yang jauh pula maka tempat ini akan sangat cocok untuk Anda yang ingin merayakan tahun baru di tempat yang tenang namun penuh dengan keromantisan.

Merayakan tahun baru di pulau Pantara memang bukan ide buruk. Pasalnya, dengan fakta bahwa pulau ini disebut sebagai salah satu tempat romantis di Kepulauan Seribu saja sudah menjadi bukti bahwa pulau ini memiliki banyak pesona dan hal menarik untuk dilakukan di sini.

Beberapa hal yang bisa Anda lakukan saat melakukan liburan tahun baru di pulau Pantara adalah, melakukan snorkeling karena pemandangan bawah lautnya yang begitu memukau. Selain snorkeling Anda juga bisa mencoba scuba diving, untuk melihat lebih banyak biota laut. Menyusuri laut menggunakan kano bersama pasangan juga sangat kami sarankan untuk Anda lakukan.

Resort cantik yang berada diatas laut Pulau Pantara juga tidak menyediakan fasilitas televisi, dengan demikian maka Anda akan memiliki quality time yang yang lebih banyak bersama pasangan Anda. Rasanya memang tidak salah jika Pulau Pantara dijuluki sebagai salah satu tempat romantis di Kepulauan Seribu.

Pulau Pari yang Menenangkan

Berbeda dengan dua pulau sebelumnya, nama pulau Pari sebenarnya bisa dibilang lebih cukup terkenal, karena Pulau ini memang menjadi pulau primadona di Kepulauan Seribu. Letaknya tidak begitu jauh dari Jakarta membuat Pulau Pari menjadi salah satu destinasi paling diminati untuk melepaskan segala penat dan lelah dari padatnya aktivitas sehari-hari.

Selain itu, Pulau Pari dari dulu juga dikenal sebagai salah satu tempat romantis di Kepulauan Seribu. Hal ini karena saat berada di pulau pari maka Anda dan pasangan akan merasakan ketenangan berdua. Di sini ada banyak kegiatan romantis yang bisa dilakukan bersama dengan pasangan Anda.

Memilih Pulau Pari sebagai salah satu destinasi liburan romantis di tahun baru adalah hal yang sangat kami sarankan. Karena, selama di pulau, Anda akan menikmati indahnya pemandangan laut, warna air yang biru dan jernih, pasir putih lembut yang akan nyaman jika Anda Anda pakai untuk berjalan-jalan, atau menikmati matahari terbenam.

Sebagai tempat romantis di Kepulauan Seribu pulau Pari memang memiliki beberapa destinasi romantis yang wajib untuk Anda kunjungi. Yang pertama dan menjadi ikon pulau ini adalah Pantai Perawan, lalu Pantai Kresek, dan Bukit Matahari. Saat berada di ketiga tempat ini dijamin mata Anda akan langsung dimanjakan oleh pemandangan yang memukau.

Liburan tahun baru Anda bersama pasangan juga akan semakin terasa seru jika saat Anda berada di Pulau Pari, Anda melakukan kegiatan diving, karena keindahan alam bawah laut Pulau Pari memang masih sangat terjaga. Mengelilingi pulau dengan menggunakan sepeda saat sore hari juga menjadi satu kegiatan romantis yang bisa Anda lakukan.

Mengunjungi Under The Sea Aquarium Pulau Putri

Tempat romantis di Kepulauan Seribu ke empat adalah Pulau Putri. Untuk bisa datang ke Pulau Putri jakarta Anda harus terlebih dulu melakukan perjalanan selama 1,5 jam dari pelabuhan Marina ancol, menggunakan speed boat. Sepanjang perjalanan ke Pulau Putri mata Anda sudah akan disuguhkan dengan pemandangan memukau.

Bukan hanya pemandangan memukau saat menikmati gugusan pulau di Kepulauan Seribu saat di perjalanan, namun ketika Anda sampai di Pulau Putri pun Anda akan langsung disuguhkan dengan pemandangan yang menenangkan. Sama seperti kebanyakan pantai di pulau seribu, air laut Pulau Putri berwarna biru jernih, dan pasirnya berwarna putih lembut.

Dijuluki sebagai salah satu tempat romantis di Kepulauan Seribu, tentu saja tempat ini memiliki banyak pesona memukau. Bahkan bisa dikatakan fasilitas yang ada di Pulau Putri lebih lengkap dibandingkan dengan pulau lain. Karena, di sini Anda bisa menikmati under the sea aquarium, bermain tennis, atau menikmati wahana water boom laut.

Jika Anda ingin melakukan kegiatan santai seperti berjalan-jalan, atau hanya menikmati matahari terbenam Anda juga sangat bisa melakukannya di sini. Di tepian pantai Pulau Putri terdapat tempat tidur yang berjejer-jejer seperti yang ada di pantai-pantai Bali. Anda bisa memanfaatkan tempat tidur tersebut untuk melepas penat, dan menikmati suasana eksotis yang ada.

Menikmati liburan tahun baru dengan orang-orang terdekat dan tersayang rasanya memang menjadi momen yang sangat dinanti-nantikan oleh beberapa orang. Setelah melewati rutinitas kerja yang melelahkan libur tahun baru adalah momen paling tepat untuk melepaskan seluruh beban yang ada, maka dari itu memilih destinasi tempat romantis di Kepulauan Seribu sangatlah kami sarankan.

Comments are closed.

error: mohon maaaf untuk tidak copy ya