Fakta Menarik Wisata Pulau Kelor Pasti Tidak Mau Pulang
Mei 23, 2021
wisata pulau sepa
Wisata Pulau Sepa, Liburan Asyik di Kepulauan Seribu
Mei 25, 2021
Show all

Wisata Pulau Papatheo Menarik Dijadikan Tempat Melepas Penat

Wisata Pulau Papatheo

Wisata Pulau Papatheo atau disebut juga Pentondan kecil merupakan destinasi terbaik yang ada di kawasan Kepulauan Seribu jakarta. Mungkin, namanya memang kurang begitu terkenal. Tetapi, kami jamin Anda sulit pulang.

Banyak pengunjung berasal dari berbagai daerah memilih tempat ini untuk melepas penat. Karena, Anda akan di bawa ke alam terbuka, bersatu dengan deburan ombak sepanjang hari. Melihat bintang di langit.

Terutama saat angkasa sedang cerah tanpa awan, milky way atau keajaiban bintang akan tampak. Cantik sekali, Anda harus coba melihatnya tanpa menggunakan teropong. Hanya kedua mata saja sudah luar biasa.

Papatheo memang belum memiliki resort atau penginapan mewah ala bintang lima. Tetapi, pesonanya begitu memukau dihadapan wisatawan. Karena, sering dijadikan sarana untuk kamping bahkan, spot terbaik di antara seluruh kawasan.

Wisata Pulau Papatheo dengan tenda sebagai tempat untuk bermalam memang sudah terkenal sejak dulu. Bahkan, beberapa wisatawan sering menjadikan tempat ini untuk istirahat. Tetapi, siangnya berkeliling ke seluruh kawasan.

Hal ini bisa saja dilakukan karena, kami mempunyai jasa sewa kapal. Sehingga, Anda tidak perlu pusing bila ingin menikmati serta menjelajah seluruh keindahan alam Pulau Seribu. Perahu selalu standby.

Menjadi pulau tidak berpenghuni memang menjadi keuntungan tersendiri. Tetapi, jangan melebihi batas camping. Boleh sedikit menjauh, tetapi, tetap berdekatan dengan tenda lain. Jika, terjadi apa-apa dapat saling membantu.

Trip Seru Wisata Pulau Papatheo

Sebelum pergi, jangan lupa membawa perbekalan lengkap termasuk peralatan masak serta air. Perlu diingat, wilayah ini belum berpenghuni jadi, tidak ada warung makan sebagai penyedia makanan. Semua harus masak sendiri.

Saat berkunjung kami selalu menekankan pada wisatawan untuk membawa kantong besar sebagai tempat sampah. Hal ini bertujuan menjaga lingkungan agar tetap asri dan mengurangi pencemaran dari limbah sampah.

Saat pulang harap di bawa kemudian, di buang pada tempatnya. Perjalanan menuju Papatheo bisa dimulai dari Muara Angke. Jadwal kapal berangkat pukul 7 pagi. Usahakan tepat waktu dan tiba 30 menit sebelumnya.

Dengan begini berkunjung ke wisata Pulau Papatheo akan semakin menyenangkan. Atau Anda dapat menyewa kapal saja. Kami akan memberikan fasilitas terbaik termasuk jadwal terbaik agar nyaman dalam menikmati setiap sudutnya.

Satu hal yang harus diketahui, menuju Papatheo belum bisa langsung. Jadi, harus transit dulu di Island Hope Waktu tempuhnya bisa sampai 3 jam. Untuk tarifnya Rp55 ribu.

Dari sini, menuju ke Pentondan Kecil harus sewa kapal. Inilah alasan kami mengapa lebih baik Anda satu rombongan langsung saja sewa dari titik pemberangkatan. Bisa memilih pemberangkatan dari Pelabuhan Marina.

Karena dari segi tarif kalau diperhitungkan lebih murah. Waktu tempuh dari Pelabuhan Marina kurang lebih 4 jam. Tergantung suasana ombak pada hari tersebut. Bila berangkat dari Muara Angke.

Bisa sampai 5 jam atau lebih. Tetapi, kesempatan berkeliling kecil karena, hanya akan di drop saja kemudian, besok pagi dijemput kembali untuk pulang. Lalu, Aktivitas apa saja di Pentondan Kecil?

Wisata Pulau Papatheo Seru dan Menyenangkan

diving Wisata Pulau PapatheoWalaupun, tidak berpenghuni menginap di Papatheo tidak mudah. Karena, harus izin terlebih dulu dan membayar uang sebesar Rp25 ribu kepada, petugas jaga. Jika, bersama paket wisata kami semua sudah masuk.

Anda hanya perlu membawa semua peralatan saja. Biasanya, kebutuhannya akan Kami beritahukan setelah ada kesepakatan. Setelah selesai melakukan pendirian tenda, aktivitas dapat dimulai, banyak pilihan mau dimulai dari yang mana?

Saran paling tepat adalah melihat bawah lautnya dengan snorkeling. Rugi rasanya bila datang ke sini tetapi, hanya duduk saja di tenda. Belum berkenalan dengan satwa bawah laut. Tetapi, harus hati-hati.

Beberapa spot ada ubur-ubur jangan sampai terengat bisa menimbulkan alergi. Wisata Pulau Papatheo dari bawah laut memang cukup menarik. Banyak karang serta ikan kecil tampak berkeliaran, lucu sekali memang melihatnya.

Setelah puas bermain air Anda dapat kembali dan memanfaatkan sumur tua, di mana airnya masih cukup untuk kebutuhan MCK. Konon dulu, kawasan tersebut memang berpenghuni. Berberes selesai persiapkan diri.

Melihat keindahan senja di langit Pulau Papatheo. Kami sarankan untuk membawa Hammock, begitu banyak pepohonan dapat dipasang kemudian, melihat keindahannya. Pohon kelapa menjulang tinggi. Cobalah untuk memanjat meminumnya.

Rasakan kesegaran luar biasa karena, dipetik langsung dari pohon. Sunset Pulau Petondan kecil memang luar biasanya. Jangan lupa untuk mengabadikan setiap momennya. Kemudian, lanjutkan menyiapkan menu makan malam.

Suasana Malam Wisata Pulau Papatheo

Apakah suasana malamnya begitu biasa? Jawaban dari kami tidak. Jika, Anda mampu memanfaatkan momen. Banyak wisatawan lain akan memasak dan bersantai menikmati deburan ombak. Beberapa orang akan bertukar makanan.

Menjalin kebersamaan ditengah malam memang sangat menyenangkan. Ada api unggun untuk menghangatkan. jangan lupa sekali lagi, memperhatikan sampah. Buang di kantong sampah yang sudah kami sarankan untuk dibawa.

Wisata Pulau Papatheo saat malam hari akan terasa sangat menyenangkan jika, Anda beruntung dapat melihat bulan purnama. Memang, ombaknya semakin kencang. Tetapi, suasa tersebut sulit dilupakan.

Kami selalu memberikan arahan bagi wisatawan membawa tenda lengkap hingga pakaian tebal. Karena, semakin malam angin akan sangat kencang. menghadirkan nuansa dingin apa lagi, saat dini hari begitu terasa.

Seperti, yang sempat kami sebutkan kalau langit sedang cerah Anda bisa melihat milky way. Coba bangun sekitar pukul 3 pagi. Setiap wisatawan akan melihat pemandangan berbeda. keindahan malam.

Sulit dilupakan tetapi, kalau kurang beruntung. Bintang masih dapat terlihat hanya saja kurang menarik. Setelah puas melepas lelah saat istirahat, cobalah untuk bangun pagi sekitar pukul 5 atau 6. baca juga tour pulau genteng kecil 

Ayo Wisata Pulau Papatheo Sekarang

wisata pantai Pulau SeribuPesona pagi hari memang sangat menawan. Anda bisa jalan-jalan berkeliling melihat keindahan seluruh pulau. Hanya saja harus hati-hati tidak jarang harus berjalan di air. Tetapi, suasana tersebut begitu menarik.

Spot foto sudah pasti banyak, terlebih lagi di dermaga. Setelah sarapan pagi, wisatawan bisa berberes karena, penjemputan menuju ke Pulau Harapan biasanya pukul 11 sampai 12 siang.

Bagi Anda yang sudah menyewa kapal dari kami perjalanan pulang tidak jauh berbeda. Tetapi, bisa diatur terlebih dulu. Apakah mau maju atau mundur. Kenangan di sini pasti tidak pernah terlupakan.

Bagaimana, Anda ingin berkunjung ke tempat ini dan merasakan berbagai macam keindahannya? Mulai dari perjalanan melihat gugusan pulau yang cantik dan menawan. Kejernihan dan ketenangan air lautnya, dermaga cantik.

Ada banyak lagi spot-spot foto yang membuat media sosial Anda menjadi heboh. Serta senja spektakulernya, rasanya Anda perlu menggunakan jasa terbaik. Supaya pengalaman berwisata juga semakin menyenangkan.

Berapa harga yang harus Anda bayar? Tenang saja, sangat kompetitif apa yang dikeluarkan akan sebanding dengan berbagai keseruan. Sudah jangan bingung dan galau lagi segera saja hubungi kami, Pulau Seribu Traveling.

Layanan paket wisata Pulau Seribu Traveling siap membawa Anda menjelajahi keindahannya. Untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi kami di nomor 0822 986 56789. Wisata Pulau Papatheo tempat menarik melepas penat.

Comments are closed.

error: mohon maaaf untuk tidak copy ya