Wisata Pulau Papatheo
Wisata Pulau Papatheo Menarik Dijadikan Tempat Melepas Penat
Mei 24, 2021
wisata pulau harapan
Wisata Pulau Harapan, ini Berbagai Serba-serbinya
Mei 26, 2021
Show all

Wisata Pulau Sepa, Liburan Asyik di Kepulauan Seribu

wisata pulau sepa

Wisata Pulau Sepa menjadi salah satu destinasi menarik bagi Anda yang berada di Jakarta dan sekitarnya. Ketika mencari alternatif destinasi untuk liburan berikutnya, Pulau Sepa memang bisa direkomendasikan.

Anda harus ingat bila melakukan wisata tidak perlu lama, jauh dan mahal. nyatanya, di Pulau Sepa, tepatnya di Kepulauan Seribu, Anda sudah bisa melihat keindahan yang tiada tara.

Pulau Sepa sebenarnya merupakan Pulau Resort yang memiliki ukuran kecil, tetapi memberikan pengalaman yang sangat istimewa untuk dikunjungi. Bayangkan saja ukuran dari pulau ini hanya 7 hektar saja.

Meskipun memiliki ukuran yang kecil, fasilitas yang disediakan di dalam pulau ini bisa menjamin penuh kenyamanan Anda. Jadi, pasti mulai tertarik mengunjungi wisata yang menyenangkan ini bukan.

Keindahan Wisata Pulau Sepa yang Tiada Tara

Ketika sampai di Pulau Sepa, nantinya Anda akan disambut dengan pemandangan yang sangat indah. Lebih-lebih Pulau mungil ini bahkan terkenal dengan keindahan bawah lautnya yang sangat mempesona.

Di dalam laut Pulau Sepa, Anda bisa melihat semua keindahan yang masih asri. Meskipun menjadi pulau resort, hal tersebut sepertinya tidak mengurangi keaslian alam dari Pulau Sepa ini.

Anda masih bisa melihat asrinya pemandangan di Pulau Sepa. Kawasan pantai juga sangat dijaga sehingga begitu bersih, hamparan pasir di Pulau Sepa yang berwarna putih seolah seperti memberikan daya tarik tersendiri bagi pengunjung agar terus mendekat padanya.

Pasir-pasir di Pulau Sepa sangat halus dan lembut. Tentu saja dengan pasirnya saja sudah sukses untuk pemanjakan para pengunjung yang haus akan hiburan baru.

Tak ayal, dengan seluruh keindahan yang diberikan oleh wisata Pulau Sepa ini, banyak wisatawan yang tidak cukup sekali dua kali mengunjungi Pulau Sepa, namun bahkan hingga berkali-kali mengunjunginya untuk melihat keelokan keindahan alam Pulau Sepa.

Pulau Sepa juga menghadirkan berbagai macam akomodasi dengan konsep yang sangat unik. 38 cottage di sini menggunakan gaya tradisional. Jadi, apakah Anda bisa membayangkan seperti apa rasanya menginap di cottage yang menggunakan anyaman bambu.

Tetapi, jangan salah, kenyamanan yang nantinya akan Anda rasakan terjamin dengan berbagai macam fasilitas di dalamnya. Bahkan, pengelola juga menyediakan berbagai macam cottage berbagai jenis sesuai kapasitas yang dimilikinya.

Anda juga dapat menyusun berbagai macam event menyenangkan di Pulau Sepa, sehingga bukan hanya sekedar liburan semata. Pulau Sepa menyediakan tempat untuk meeting room berkapasitas 30 orang, area barbeque, area untuk bermain anak, berbagai fasilitas watersport, hingga gazebo.

Wisata Pulau Sepa, The Little Balinya Jakarta

Meskipun memiliki ukuran yang mungil, namun Pulau Sepa memiliki julukan yang menarik. Pulau Sepa disebut sebagai The Little Bali. Kalangan wisatawan banyak yang menyebutnya demikian.

Mungkin, bila belum pernah melihat keindahannya secara langsung, Anda akan menganggap jika hal tersebut berlebihan. Nyatanya, hal ini memang benar adanya. Berikut beberapa alasan yang membuat Pulau Sepa disebut sebagai The Little Balinya Jakarta:

Menjadi rumah untuk pengunjung

Apakah Anda sudah pernah membayangkan seperti apa rasanya berjalan dengan bebas di atas pasir tanpa menggunakan alas kaki apapun. Jika belum pernah, sepertinya Anda harus lekas-lekas mengunjungi Pulau Sepa.

Pulau Sepa akan membuat Anda nyaman berjalan di atas pasir tanpa menggunakan alas kaki. wisata Pulau Sepa terkenal bersih serta pasirnya juga begitu ramah bagi Anda yang gemar bermain di pinggiran pantai.

Ini sebabnya jika Pulau Sepa juga menjadi rumah untuk pengunjung. Anda dapat menghabiskan waktu untuk bermain bersama dengan buah hati, tanpa cemas kaki akan terkena kerikil dan pasir yang tajam.

Atau, apakah Anda ingin mencoba asyiknya berjemur di atas pasir putih seperti wisatawan Bali. Di Pulau Sepa Anda bisa melakukannya.

Surga diver

Seperti yang sudah dibahas secara sepintas tadi, Pulau Sepa memiliki keindahan bawah laut yang tidak bisa terbantahkan, Pulau Sepa seperti menjadi idaman untuk pecinta diving.

Bahkan tidak sedikit wisatawan yang sengaja datang ke sini agar bisa melakukan diving serta snorkeling. Di sini, Anda bisa menemukan banyak spot snorkeling di sekitar pulau.

pemandangan terumbu karang dan berbagai macam spesies ikan dengan ukuran kecil seperti clown fish, anemo dan lainnya terlihat sangat cantik. Pulau Sepa juga memiliki berbagai macam biota laut yang sangat indah.

Berbagai Aktivitas Wisata Pulau Sepa

Tempat Romantis di Kepulauan SeribuDari berbagai macam bagian mengasyikkan di Pulau Sepa adalah mengabadikan moment spesial bersama dengan keluarga dan teman. Selain itu pecinta fotografi juga tidak boleh melewatkan berbagai macam moment istimewa ketika berwisata di sini.

Berikut rangkaian pilihan aktivitas berfoto di Pulau Sepa yang menyenangkan untuk Anda lakukan, antara lain:

Berfoto dengan latar belakang mangrove

Menghabiskan waktu santai di bawah pohon rimbun nan teduh sembari melihat lautan lepas membuat pikiran menjadi kauh lebih rileks dibandingkan dengan biasanya. Spot favorit untuk santai di Pulau Sepa adalah bagian belakang dari pulau.

Bagian belakang dari pulau ini merupakan hutan bakau yang menjadi habitat burung pantai. Anda bisa mencoba untuk mengabadikan momen indah dan membuatnya menjadi latar belakang.

Mengabadikan sunset

Siapa yang ingin melewatkan momen indah seperti tenggelamnya matahari. Moment ketika matahari tenggelam menjadi salah satu objek foto yang sangat menarik.

Moment matahari tenggelam ini bisa menciptakan sebuah suasana yang romantis serta eksotis dan tidak bisa kita pungkiri, sehingga banyak wisatawan yang mengunjungi wisata Pulau Sepa untuk mencari sunsetnya yang indah.

Anda bisa dengan mudah menemukan tempat teduh untuk melihat pemandangan. Pulau Sepa juga menawarkan berbagai macam pemandangan tanpa hambatan sehingga kita bisa menikmati indahnya moment ketika matahari tenggelam. baca juga paket pulau tidung murah

Marine walker

Pernah mencoba berjalan di laut dan membuat Anda seperti menyatu dengan laut tersebut? Jika belum pernah, aktivitas ini harus Anda coba ketika mengunjungi Pulau Sepa. Marine walker sebenarnya hampir mirip dengan diving tetapi tidak menggunakan peralatan selam.

Menggunakan Paket Wisata Ketika Mengunjungi Wisata Pulau Sepa

Hotel Paket 2 Hari 1 Malam Paket 3 Hari 2 Malam
Tipe Cottage Dewasa Anak-Anak Dewasa Anak-anak
Penyu A-B 1.988.000 1.588.000 3.576.000 2.676.000
Penyu 1/10 1.988.000 1.588.000 3.576.000 2.676.000
Napoleon 1.888.000 1.488.000 3.376.000 2.476.000
Kakap A 1.888.000 1.388.000 3.376.000 2.476.000
Gurita 1.788.000 1.288.000 3.176.000 2.276.000

Pulau Sepa memang bisa selalu menjadi destinasi pilihan untuk berlibur. Sebenarnya, cara yang cukup mudah untuk merencanakan liburan Anda ke Pulau Sepa adalah menggunakan paket wisata.

Ada begitu banyak jasa tour yang menyediakan paket wisata untuk mengunjungi Pulau Sepa. Paket yang ditawarkan juga cukup beragam mulai dari paket untuk honeymoon, paket untuk keluarga hingga paket outbound.

Untuk masalah harga, tentu saja harga paket ke pulau ini tidak semurah seperti harga paket mengunjungi pulau yang tidak berpenduduk seperti pulau di Kepulauan Seribu lainnya. Namun hal tersebut sebanding dengan keindahan yang nantinya Anda lihat.

Bila Anda ingin mengunjungi Pulau Sepa dengan membeli paket wisata bersama kami, Pulau Seribu Traveling bisa menjadi pilihan yang tepat. Anda bisa menghubungi kami di nomor 08569902999 dan mari kita bicarakan seperti apa wisata Pulau Sepa yang Anda ingini.

Comments are closed.

error: mohon maaaf untuk tidak copy ya