Kuliner Kepulauan Seribu
Kuliner Kepulauan Seribu Yang Wajib Dicoba Saat Tahun Baru
April 30, 2021
sewa boat Pulau Tidung
Alasan Mengapa Harus Sewa Boat Pulau Tidung saat Liburan
Mei 5, 2021
Show all

Sewa Boat Pulau Pari untuk Liburan Nyaman Tanpa Ribet

Sewa boat Pulau Pari menjadi pilihan yang tepat, agar Anda bisa menikmati perjalanan yang nyaman dan aman menuju destinasi yang dipilih. Meski masih banyak alat transportasi air lain yang bisa dipilih. Akan tetapi, tetap saja boat menjadi primadona bagi para wisatawan yang ingin mengunjungi pulau-pulau di Kepulauan Seribu, termasuk Pulau Pari.

Kepulauan Seribu memang menjadi surganya bagi para wisatawan yang suka dengan destinasi alam yang masih asri dan terjaga dengan baik. Apalagi, lokasinya berada di dekat Jakarta dan Banten, sehingga menjadi destinasi favorit bagi masyarakat metropolitan untuk menghilangkan penat dari pekerjaan, kesibukan dan rutinitas sehari-hari yang mereka kerjakan selama ini.

Banyak destinasi di Kepulauan Seribu yang bisa dipilih, apalagi setiap destinasi memiliki daya tarik masing-masing yang memikat hati. Jadi, Anda bisa memilih pulau mana saja yang ingin dikunjungi, karena semuanya tak kalah indah satu sama lain. Tak terkecuali bagi Pulau Pari. Pulau ini sudah cukup populer di kalangan wisatawan, karena memang keindahan yang dimilikinya.

Anda pasti sudah tidak sabar, bukan melihat langsung keindahan alam dari Pulau Pari? Untuk itu, segera sewa boat Pulau Pari agar tidak didahului oleh wisatawan lain. Karena sering kali pulau ini dipenuhi oleh wisatawan hingga membuat Anda harus menunggu lama untuk menggunakan boat yang disewakan. Jadi lebih baik mempersiapkan liburan ini jauh-jauh hari.

Daya Tarik Pulau Pari yang Mempesona

Sudah menjadi rahasia umum jika setiap pulau yang ada di Kepulauan Seribu memiliki pesona pantai yang luar biasa. Suasana yang masih asri dan alami membuat banyak wisatawan pun ingin menikmati suasana yang tidak didapatkan dari kota-kota besar. Apalagi dengan udara yang masih sejuk dan bebas dari polusi akan membuat siapa saja merasa senang berlibur di Pulau Pari.

Sewa boat Pulau Pari menjadi pilihan yang tepat untuk segera tiba di destinasi yang dituju, agar kita bisa segera menikmati keindahan alamnya. Pantai-pantai di Pulau Pari tidak kalah indahnya dengan pantai di pulau lainnya. Salah satu pantai yang menjadi andalan adalah Pulau Pasir Perawan.

Pantai ini juga sering disebut sebagai Pantai Bintang karena memang Anda bisa melihat hamparan bintang di langit pada malam hari di pantai ini. Pemandangan yang begitu indah ini hanya bisa Anda dapatkan dari Pulau Pari. Suasana akan berubah menjadi romantis setelah guratan sinar matahari atau sunset akan membuat Anda takjub.

Daya tarik lainnya yang dimiliki Pulau Pari adalah pemandangan bawah laut yang tak kalah dengan pemandangan di atas laut. Anda pasti sudah melihat keindahan ini ketika naik boat. Jadi, sewa boat Pulau Pari harus segera Anda lakukan agar perjalanan menjadi lebih nyaman dan Anda bisa mendapatkan pengalaman yang berkesan selama perjalanan.

Cepat Sampai, Cepat Menikmati Keindahan Pulau Pari

Dari berbagai informasi dan potret dari Pulau Pari pasti membuat Anda sudah tidak sabar untuk sampai ke surga dunia ini. Hanya saja, banyaknya wisatawan yang ingin berkunjung akan membuat Anda harus mengantre saat naik boat. Mau tidak mau Anda harus sabar menunggu giliran untuk naik boat menuju Pulau Pari.

Sebenarnya, Anda bisa sewa boat Pulau Pari jauh-jauh hari, sehingga Anda tidak perlu menunggu wisatawan lain untuk menuju pulau yang penuh pesona ini. Dengan melakukan pemesanan jauh-jauh hari, Anda hanya tinggal membawa bukti booking atau pembayaran. Sehingga perjalanan bisa langsung dilakukan sesuai jadwal yang sudah ditentukan sebelumnya.

Boat merupakan transportasi yang paling cepat menuju Pulau Pari, karena memang transportasi yang satu ini dikenal akan kecepatannya yang baik. Anda pun akan mendapatkan pengalaman yang berharga selama naik boat yang dikendarai oleh profesional tentunya. Jadi, Anda tidak perlu khawatir karena dengan waktu sebentar saja, Anda bisa sampai ke lokasi tujuan.

Sebelumnya, Anda harus pergi ke Pelabuhan Kali Adem Muara Angke atau Marina Ancol, tergantung dengan jasa sewa boat yang Anda pilih. Biasanya, diperlukan waktu sekitar 2 jam untuk sampai ke Pulau Pari dengan kapal Fery. Apabila Anda menggunakan boat, maka waktu tempuhnya akan lebih sebentar dibanding kapal Fery, bisa-bisa hanya 1 jam saja.

Perjalanan Nyaman dan Aman dengan Boat

Banyak wisatawan yang lebih memiliki sewa boat Pulau Pari dibanding menggunakan alat transportasi lain karena memang kualitas boat yang lebih bagus. Bukan hanya dalam hal kecepatan, boat juga unggul untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi penumpangnya. Jadi, Anda tidak perlu khawatir ketika naik boat menuju Pulau Pari, sebagai destinasi wisata.

Perjalanan yang lama terkadang membuat kita mabuk laut atau bosan, apalagi dengan pemandangan yang terlihat hanyalah lautan biru. Dengan perjalanan yang cepat, tentu membuat Anda semakin nyaman karena tidak membutuhkan waktu lama untuk bisa sampai Pulau Pari. Selain itu, cara mengendarai yang profesional dan berpengalaman tidak akan membuat Anda takut atau pun khawatir.

Anda bisa menikmati pemandangan alam dengan tenang selama ada di atas boat. Selain itu, transportasi ini hanya boleh dikendarai oleh mereka yang sudah memiliki izin, sehingga tidak diragukan lagi kemampuannya dalam mengendarai boat. Jadi, Anda pun bisa menikmati keindahan alam sekitar dan perjalanan pun akan terasa lebih menyenangkan jika Anda sewa boat Pulau Pari.

Sehingga Anda bisa saling bercengkrama atau bercanda dengan keluarga, teman atau pasangan yang Anda ajak berlibur ke Pulau Pari. Perjalanan ini akan terasa lebih seru dan menyenangkan jika Anda membuat game kecil yang bisa dilakukan di atas boat ini. Dijamin, liburan kali ini akan memberikan pengalaman yang berkesan dan tak terlupakan bagi Anda.baca paket pulau tidung

Jasa Sewa Boat Pulau Pari

Untuk mendapatkan semua manfaat memilih boat sebagai transportasi menuju Pulau Pari, Anda tentu harus memilih jasa sewa boat yang terpercaya. Apalagi jika Anda ingin melakukan booking secara online yang umumnya rentan terhadap penipuan atau jasa abal-abal. Oleh karena itu, ada banyak hal yang harus Anda pertimbangkan terlebih dahulu sebelum menyewa boat.

Sebagai transportasi, Anda harus memastikan bahwa boat yang disewakan memiliki kondisi yang masih prima, sehingga memberikan kenyamanan dan keamanan setiap penumpangnya. Hal ini bisa terlihat dari seberapa profesional dan berpengalamannya jasa sewa boat yang Anda pilih. Jadi, Anda bisa memilihnya berdasarkan rekomendasi orang sekitar yang pernah menggunakan jasa tersebut sebelumnya.

Selain itu, sudah banyak jasa sewa boat yang menyediakan layanan online, sehingga Anda bisa melihat berbagai informasi di website atau media sosial yang dimilikinya. Dengan begitu, Anda bisa memastikan, apakah jasa tersebut benar-benar terpercaya atau tidak. Pertimbangkan setiap informasi yang ada, mulai dari fasilitas, harga, cara booking dan lainnya.

Bagaimana? Sudah yakin ingin berlibur ke Pulau Pari? Langsung saja persiapkan alat transportasi Anda untuk liburan yang lebih menyenangkan tanpa ribet. Anda bisa mempercayakan transportasi boat pada kamu, CV Pulau Seribu Tours. Kami memiliki boat dengan beragam variasi yang bias disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Jadi, silakan hubungi kami untuk sewa boat Pulau Pari di nomor (021)-294-61-292.

Comments are closed.

error: mohon maaaf untuk tidak copy ya