transportasi menuju Kepulauan Seribu
Transportasi Menuju Kepulauan Seribu Ada 4 Gerbang Pelabuhan
Mei 15, 2021
spot foto instagramable
Spot Foto Instagramable Pulau Harapan yang Patut Dikunjungi
Mei 15, 2021
Show all

Fakta Menarik Pulau Bidadari di Kepulauan Seribu

Ada banyak sekali fakta menarik Pulau Bidadari yang berada di pulau seribu jakarta. Seperti yang sudah diketahui, Kepulauan Seribu merupakan salah satu spot terbaik di utara Jakarta.

Bagi masyarakat Jakarta, tentu spot wisata alam terbaik berada di kawasan ini. Apalagi, banyak pulau tidak berpenghuni dengan spot-spot menakjubkan. Tidak heran Kepulauan Seribu mejadi salah satu tujuan utama berlibur.

Salah satu spot menarik di kepulauan ini adalah Pulau Bidadari. Tempat tersebut masih dianggap sangat terjaga keasliannya. Cocok untuk wisata akhir pekan bersama keluarga atau orang tercinta.

Namun, tahukah Anda fakta menarik apa saja di tempat tersebut? Sebelum mengunjungi Pulau Bidadari tentu ada baiknya mengetahui seluk beluknya. Jadi, berikut beberapa informasinya untuk Anda.

Pesona yang Diberikan Pulau Bidadari

fakta menarik Pulau BidadariSebagai salah satu pulau yang masih alami, Pulau Bidadari memberikan banyak pesona alam. Area pulaunya sendiri sebenarnya tidak terlalu luas, namun pesonanya mampu menutupi kekurangan tersebut.

Menariknya, tempat ini sendiri sebenarnya tidak terlalu banyak pohon tumbuh. Hal tersebut karena sebagian besar wilayahnya merupakan bekas reruntuhan. Pesona ini sering dimanfaatkan untuk beberapa agenda personal.

Bagian bibir pulau sendiri seperti sudah di atur secara rapi membuat fakta menarik Pulau Bidadari semakin indah. Reruntuhan benteng juga tersebar di bibir pantai. Beberapa batuan karang juga terlihat berwarna cokelat kehitaman sebagai pembatas dengan lautan.

Perpaduan warna biru laut dengan cokelat susu pulau merupakan kombinasi yang sempurna. Ditambah ada sebuah bekas benteng yang masih berdiri yang membuatnya mirip seperti pulau eksklusif.

Ketika Anda sudah mendekati pulau ini, maka akan terlihat seperti kastil. Pesona ini membuat fakta menarik dari Pulau Bidadari semakin menjadikan pengunjung penasaran. Bahwa tempat ini sering menjadi tujuan wisata utama tranfotasi peyebrangan ke pulau seribu jakarta

Menjadi Lokasi Pre wedding yang Memiliki Daya Tarik

Salah satu fakta menarik Pulau Bidadari adalah tempat ini sering dipakai untuk lokasi pre wedding. Lokasinya yang tidak terlalu jauh dari Jakarta memudahkan setiap orang untuk berkunjung.

Beberapa pengunjung memilih tempat ini karena dianggap memiliki daya tarik sendiri. Apalagi, keunikan tempat ini tidak dimiliki tempat lain. Wajar jika banyak pasangan menjadikannya sebagai lokasi pre wedding.

Salah satu spot paling menarik di tempat ini adalah dekat bekas benteng. Latar bangunan khas Belanda dengan gradasi biru laut membuatnya cukup menarik. Suasanya mirip dengan masa pertengahan Eropa.

Lokasinya sendiri juga sangat mendukung untuk acara besar seperti ini. Tempatnya bersih sehingga membuat proses pengambilan foto lebih maksimal. Momen berharga ini jelas sekali ingin diabadikan selamanya, bukan?.

Tidak heran banyak pasangan muda lebih memilih Pulau Bidadari sebagai lokasi pre wedding. Tempatnya memberikan konsep berbeda dari tempat lain. Cocok dijadikan rekomendasi foto pre wedding Anda suatu saat nanti.

Menjadi Lokasi Pernikahan, Fakta Menarik Pulau Bidadari yang Perlu Diingat

Jika ingin mendapatkan suasana pernikahan berbeda, maka tempat ini bisa dijadikan tempat pilihan. Tempatnya yang sangat unik membuat banyak orang tidak hanya melakukan fot pre wedding, melainkan juga pernikahan.

Konsep pernikahan modern dengan lokasi pemandangan alam memang semakin populer. Bahkan, beberapa orang tidak ingin menikah di dalam gedung. Menikah di tempat terbuka menjadi impian banyak orang saat ini.

Sebagai lokasi pernikahan yang cukup populer, tempat ini sering kebanjiran pesanan. Fakta menarik Pulau Bidadari ini mungkin tidak banyak diketahui orang. Namun, faktanya banyak pasangan muda menjadikannya pilihan utama.

Bahkan, pada musim-musim tertentu tempat ini harus melakukan penjadwalan ekstra. Banyak pasangan muda ingin menikmati suasana pernikahan mewah. Itulah mengapa perlu menjadwalkan tanggal jauh-jauh hari sebelum pemesanan.

Ditambah ketika selesai sebuah acara pernikahan, pulau tentu saja perlu dibersihkan. Tujuannya supaya tidak ada sampah yang tertinggal. Dengan begitu, pasangan lain bisa menikmati suasana pantai bersih ketika menikah.

Aktivitas yang Bisa Dilakukan di Tempat Ini

Ketika berkunjung ke tempat ini, ada banyak sekali aktivitas yang bisa dilakukan. Kawasan sekitar pantai juga memiliki ombak kecil. Cocok bagi Anda yang suka dengan kegiatan berenang.

Karena Pulau Bidadari adalah sebuah pulau kecil, Anda bisa menikmati seluruh tempat dalam waktu singkat. Tentunya ada fasilitas sepeda yang bisa dipakai oleh setiap pengunjung untuk menikmati pulau ini.

Jika Anda suka dengan sejarah Indonesia, maka menelusuri Benteng Martello adalah aktivitas terbaik. Bekas reruntuhan benteng memang tinggal sedikit. Namun, reruntuhan tersebut tetap menyajikan pemandangan berbeda dari benteng lain.

Anda juga bisa menikmati beberapa wahana air seperti banana boat, donat, fly boat, hingga fly fish. Tidak perlu khawatir karena akan ada pemandu yang menjaga Anda supaya tidak tenggelam. Ini juga termasuk fakta menarik Pulau Bidadari.

Ada lagi satu fakta menarik mengenai Pulau Bidadari yang jarang diketahui orang. Disini Anda bisa menikmati matahari sore dengan lebih leluasa. Tidak ada penghalang ketika Anda ingin menikmati suasana senja.baca juga paket murah di pulau macan kepulauan seribu

Fasilitas Menarik Pulau Bidadari yang Harus Diketahui

Fakta menarik Pulau Bidadari lain yang perlu diingat adalah banyaknya fasilitas menarik. Beberapa fasilitas mungkin akan memberikan pengalaman berlibur yang berbeda. Misalnya saja adalah resort di pinggir-pinggir pantai.

Fasilitas pertama adalah Floating Cottage. Tempat ini merupakan sebuah penginapan yang disediakan pengelola di pinggir pulau. Floating Cottage juga menjadi tujuan menginap ketika pengunjung berlibur ke sini.

Ada juga Land Cottage yang lokasinya tidak jauh dari Floating Cottage. Land Cottage memberikan sensasi berbeda ketika menginap. Ada suasana menginap di pulau pribadi ketika Anda mengunjunginya.

Menariknya, setiap kamar akan dihubungkan dengan sebuah jembatan kayu. Jembatan kayu tersebut biasanya menjadi tempat bersantai ketika sore hari. Apalagi ketika langit cerah dan matahari sore terlihat jelas.

Fasilitas lain yang disediakan adalah akses listrik untuk setiap penginapan. Bahkan Anda bisa menikmati AC dan kamar mandi mewah. Jadi tidak perlu khawatir lagi ketika ingin menikmati waktu istirahat.

Ditambah beberapa restaurant berdiri dengan hidangan makanan lezat. Ada beberapa menu yang diberikan oleh pengelola. Cukup memilih hidangan yang diminati, maka makanan lezat akan sampai di pintu kamar Anda.

Paket Wisata yang Terbilang Cukup Murah

Salah satu fakta menarik Pulau Bidadari yang lain adalah paket wisata murah. Mungkin beberapa orang menilai ketika ingin berlibur harus dengan biaya mahal. Padahal tidak semua tempat harus berbiaya mahal.

Memang ada banyak sekali penyedia jasa yang menawarkan perjalanan ke Pulau Bidadari. Namun, tidak semua memberikan paket wisata murah. Jadi Anda perlu dengan hati-hati supaya setelah berlibur tidak menyesal.

Biasanya, perjalanan menuju Pulau Bidadari memiliki beberapa paket khusus. Harganya sendiri biasanya dimulai dari ratusan ribu rupiah. Harganya cukup terjangkau, apalagi wisata yang ditawarkan sangat lengkap.

Namun, jika ingin mendapatkan harga lebih murah maka bisa menunggu momen tertentu. Ketika ada momen khusus, biasanya ada penyedia jasa yang memberikan promo. Manfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan harga terjangkau.

Salah satu penyedia jasa yang menawarkan perjalanan murah tentu saja Pulau Seribu Traveling. Disini Anda akan diberikan beberapa paket promo menarik. Bahkan jika beruntung akan mendapatkan potongan harga cukup besar.

Melalui jasa kami, Anda bisa mendapatkan beragam fasilitas mewah. Cukup menghubungi kami di nomor 0822-9865-6789 atau 0857-1999-9500. Melalui beberapa fakta menarik Pulau Bidadari ini Anda akan dimanjakan setiap saat.

Comments are closed.