Wisata Pulau Pelangi

Memanfaatkan Fasilitas Pulau Ayer Dengan Maksimal
December 24, 2015
Memastikan Kenyamanan Dengan Paket Wisata Pulau Ayer
December 25, 2015
Show all

Wisata Pulau Pelangi

Pulau Pelangi merupakan satu diantara banyaknya pulau yang ada di kepulauan seribu. Pulau ini terkenal dengan kecantikannya karena keistimewaan tersebut maka banyak wisatawan yang kemudian berdatangan untuk membuktikan keelokan dan keindahan dari pulau tersebut. Jarak pulau ke pelabuhan atau dermaga Marina Ancol ada dikisaran 70 KM atau sekitar 90 menit untuk perjalanan menggunakan kapal speed boat. Sepanjang perjalanan akan ditemukan banyak sekali keindahan sampai bisa tiba di pulau pelangi dengan santai. Di pulau akan ada banyak sambutan dari panitia penyelenggara liburan atau dari alam itu sendiri.

Mari Berwisata di Pulau Pelangi

pulau-pelangi-dermagaAda banyak hal yang bisa dilakukan setibanya di Pulau Pelangi, misalnya setelah melakukan makan siang dan beristirahata sejenak seluruh wisatawan bisa langsung melakukan snorkeling di lepas pantai pulau untuk menikmati berbagai jenis alam di bawah laut termasuk di dalamnya terumbu karang, ikan ikan dan berbagai jenis tumbuhan laut yang akan menjadi indah dipandang mata. Aneka olahraga dan permainan air pun akan siap menambah semarak liburan, ada banana boat yang akan membawa wisatawan berseluncur menggunakan ban berbentuk pisang di sepanjang pantai dan menikmati angin pantai yang segar serta bau laut yang khas.

Ada juga glass bottom boat yang akan membuat para wisatawan terkejut dengan semua keanekaragaman hayati yang dimiliki oleh Pulau Pelangi. Spot dari snorkeling yang dimiliki oleh pulau adalah spot yang indah sehingga tidak perlu lagi mencari ke daerah yang lebih jauh untuk mendapatkan pengalaman snorkeling yang menyenangkan di lepas pantai pulau. Pemandangan bawah laut yang disajikan melalui Glass Bottom boat akan memberikan pengalaman yang lain yang menjadikan liburan dan wisata di pulau menjadi lebih menyenangkan dan tidak akan terlupakan sebagai pengalaman bahari yang penuh makna.

Yang menyenangkan di Pulau Pelangi ialah adanya perairan dangkal yang akan bisa dijadikan sebagai tempat bermain atau pun melakukan kano sehingga tidak akan takut ketika kano terbalik. Ada juga tempat makan yang berada di atas laut yang memberikan pengalaman makan yang menyenangkan serta unik. PErmainan outbound di pantai akan menyenangkan dilakukan bersama dengan wisatawan yang lain atau bersama dengan keluarga jika pasir putih yang menghampar benar benar dimaksimalkan penggunaannya. Tidak ada hal yang bisa dilakukan selain bersenang senang dan mulai menikmati semua hal yang ada di pulau selama berwisata.

 

Bersenang senang di Pulau Pelangi

pulau-pelangiBerwisata merupakan sebuah cara untuk mendapatkan kesenangan. Dimana pun wisata itu dilakukan, maka kesenangan haruslah didapatkan karena berwisata bertujuan untuk memperbaharui semangat dan melupakan sejenak beban pikiran serta semua kepenatan kerja yang selama ini dirasakan. Dengan semua fasilitas yang ada di pulau maka tidak ada salahnya untuk menikmati setiap detik selama berada di pulau sehingga ketika liburan selesai tidak ada yang disesali misalnya ketika sudah di rumah merasa sangat menyesal tidak melakukan snorkeling atau tidak menaiki banan boat karena pada saat itu merasa tidak terlalu penting.

Berwisata ke Pulau Pelangi akan menjadi cara bersenang senang yang mudah karena tidak perlu ke luar negeri untuk mendapatkan nuansa yang menyenangkan, bahkan di utara Jakarta pun telah disediakan pulau yang cantik yang akan memberikan semua kebutuhan wisata dan refreshing yang diperlukan selama ini. TUnggu apalagi segera rencanakan liburan Anda untuk mendapatkan pengalaman menikmati pasir putih dan keindahan laut lainnya di kepulauan seribu.

Leave a Reply