Sensasi Berbeda Liburan Keluarga di Pulau Pramuka

Pulau Pramuka : Surganya Honeymoon Dekat Dengan Ibukota
December 28, 2015
Pulau Tidung Sebagai Objek Wisata Favorit
December 29, 2015
Show all

Sensasi Berbeda Liburan Keluarga di Pulau Pramuka

snorkling-pulau-seribuLiburan akan semakin mengakrabkan setiap anggota keluarga bukan, hal inilah yang wajib anda pikirkan sehingga keluarga tidak akan bosan di rumah saja, apalagi untuk anak anak. Jangan ragu untuk memperkenal hal baru pada anak agar mereka bisa melihat indahnya dunia tanpa merasa ketakutan pada beberapa hal baru nantinya, namun banyak orang tua merasa enggan membawa serta anak anak untuk liburan di alam terbuka, tetapi tidak demikian jika anda membawa seluruh keluarga ke pulau pramuka. Pasalnya tempat ini bisa memberikan liburan yang berkesan dengan alam, tanpa banyak masalah dan juga lokasinya yang sangat nyaman dan aman untuk membawa serta anak anak yang usianya masih balita sekalipun.

Membawa serta anak anak dalam liburan memang bukan hal mudah, para orang tua harus memastikan terlebih dahulu kenyamanan dan keamanan tempat bagi buah hatinya, ini tidak sama dengan membawa orang dewasa liburan. Apalagi yang langsung bersinggungan dengan alam, anak kecil sering kali sulit beradaptasi dan nanti akhirnya membuatnya sakit, tentu saja kemungkinan buruk inilah yang paling dihindari oleh para orang tua, namun tidak akan ada hal buruk apapun yang terjadi pada putra putri anda jika berlibur ke pulau pramuka. Pasalnya tempat ini sangat welcome untuk menerima siapapun, sehingga menjadi salah satu rekomendasi wisata keluarga.

Mengapa pulau pramuka direkomendasikan untuk liburan dengan keluarga ?

Bagi para orang tua kenyamanan dan keamanan menjadi hal utama, apalagi jika anak masih dalam usia balita, sehingga akan sangat selektif dalam menentukan hal apapun. Inilah yang membuat sulit mengajak anak anak iburan kesembarang tempat, tetapi dengan pergi ke pulau pramuka anda bisa memberikan banyak wisata edukasi bagi anak. Berikut ini beberapa hal yang bisa membuat liburan dengan keluarga berkesan :

• Lokasinya tidak terlalu jauh dari Jakarta. Jarak tujuan wisata menjadi sebuah hal utama yang anda harus pikirkan, anak kecil tidak bisa menempuh perjalanan jauh. Tetapi pulau pramuka hanya berjarak kurang dari 30 menit dari dermaga di pantai ancol, sehingga sangat nyaman dan tidak akan menguras tenaga anak anak dalam perjalanan bukan.
• Fasilitas pendukung sudah sangat bagus untuk liburan keluarga. Hal pendukung yang menjadi pulau ini sebagai wisata keluarga dalah sudah tersedia fasilitas untuk liburan nyaman dan aman bagi anak anak sekalipun, sudah ada penginapan dengan berbagai macam kamar, restoran, pengamanan pantai dan beberapa hal yang akan membuat liburan alam menjadi ide bagus tanpa menimbulkan masalah.
• Tempatnya ramah dan nyaman bagi anak anak. Wisata alam akan memberikan banyak pengalaman baru bagi anak, mulai dari mengenal udara baru, tempat bermain baru, mengajarkan hal baru seperti berenang di laut, bermain pasir pantai dan juga membiarkan kulit berubah kecoklatan, ini akan menjadi sebuah hal baru yang tidak akan anak anak dapatkan ketika di dalam rumah.
• wisata edukasi ke penangkaran hewan. Anda sebagai orang tua tentu tidak hanya akan mengajarkan bersenang senang saja pada anak bukan, maka dari itu lebih ingin mengenal hal baru yang mengedukasi. Pergi ke pulau pramuka akan memberikan pengalaman edukasi, mulai dari melihat penangkaran penyu sisik, peletarian alam dengan penanaman pohon bakau dan juga pengembangan binatang laut lainnya, ini akan merangsang daya pikir yang bagus untuk anak, apalagi untuk balita anda bisa lebih dekat dengan hal baru seperti binatang dan juga tumbuhan alam.

Sudah tidak perlu ragu lagi bukan untuk mengajak keluarga besar berlibur ke pulau pramuka, tempat ini akan sangat terbuka menerima anda dan juga keluarga dengan segala kecantikan dan keeksotisan alamnya, maka dari itu segera buat jadwal dan reservasi sebelum datang kemari, selamat liburan !.

Leave a Reply