Pulau Pramuka : Surga Tersembunyi Area Jakarta

Pulau Tidung Sebagai Objek Wisata Favorit
December 29, 2015
Eksplore Wisata Bawah Laut Pramuka Dengan Lebih Dekat
December 29, 2015
Show all

Pulau Pramuka : Surga Tersembunyi Area Jakarta

Menyambut pergantian tahun tentu anda akan mendapatkan libur dari kantor bukan? Sebaiknya jangan dihabiskan untuk tidur tiduran di rumah saja, berlibur akan menjadi hal yang menyenangkan karena bisa melihat beberapa hal baru. Tidak perlu berencana hingga pergi ke luar negeri karena akan menghabiskan banyak waktu untuk mengurus keperluan disana juga budgetnya terlalu tinggi, kenapa tidak memilih liburan di lokasi sekitaran saja. Bagi anda yang berada di Jakarta bisa memilih pergi ke pulau pramuka dan tidak hanya menghabiskan waktu libur dengan ke mall, karena pulau ini sangat berbeda dari tempat lainnya dimana menjadi salah satu surga yang tersembunyi di ibukota.

Mungkin sebagian dari anda lebih mengenal kepulauan seribu dari pada pulau pramuka, namun setelah anda melihat kecantikan alamnya tentu akan lebih memilih pulau ini. Pasalnya, banyak orang kemari dan ingin kembali lagi karena mereka melihat surga yang tersembunyi dari Jakarta. Mengapa demikian? pulau ini sebenarnya memberikan berbagai keindahan alam, tidak hanya yang ada di dalam lautnya saja melainkan tempatnya yang sangat cantik dan eksitis sehingga akan sukses membius setiap orang untuk datang kemari, apalagi saat liburan anda harus bersiap membuat reservasi terlebih dahulu jika ingin berkunjung kesini pasalnya banyak juga wisatawan asing yang ingin liburan disini.

Mengapa pulau pramuka menjadi surga yang tersembunyi ?

Dermaga-pulau-pramukaAnda tentu bertanya tanya kenapa bisa ada sebuah pulau surga namun tidak banyak diketahui oleh kebanyakan orang, padahal letaknya tidak lebih dari satu jam dari ibukota. Itulah kenapa pulau pramuka di sebut dengan surga yang tersembunyi dari Jakarta, dimana akhirnya mulai dikenal oleh banyak orang sehingga menjadi salah satu tujuan wisata yang paling banyak dikunjungi selama liburan. Berikut ini beberapa hal yang akan dan dapatkan jika liburan kemari :

  • Pulau kecil di antara kepulauan seribu. Bagi anda yang belum tahu dimana letakknya, pulau pramuka adalah salah satu pulau kecil yang ada di kepulauan seribu. Jika sebelumnya anda hanya pergi ke pulau tidung dan pulau pari, memang pulau ini tidak terlalu besar sehingga harus membuat perhitungan dan reservasi yang tepat untuk bisa menikmatinya.
  • Salah satu pulau paling cantik dan eksotis. Untuk masalah kecantikan alam, pulau ini sudah tidak perlu lagi dipertanyakan, jika anda kemari pasti tidak akan percaya ada pulau seperti ini dan dekat pula dari Jakarta. Banyak orang yang datang kesini untuk sekedar menikmati alamnya, masih sangat eksotis namun tetap bisa memberikan kenyamanan dan juga anda akan merasakan deburan ombak dengan sangat nyaman.
  • Belum banyak di eksplore untuk komersil. Salah satu faktor kenapa tidak banyak orang ketahui adalah tidak adanya pengenalan besar besaran, hanya beberapa waktu terakhir saja sudah banyak agen wisata yang menawarkan tempat ini. Sehingga bisa dibilang lokasi wisata tersebut belum begitu komersil namun sangat direkomendasinya untuk mengekspoler wisata alamnya yang sangat cantik, baik di pagi, siang, sore maupun malam hari.
  • Surganya bawah air. Merasa kurang puas hanya mengekspole kecantikan alam di daratan saja, anda bisa melihat betapa indahnya pulau ini dari bawah laut. Tidak perlu menggunakan alat menyelam professional, anda bisa menikmati keindahan panorama alam bawah laut hanya dengan berenang di tepi dangkal saja, pasalnya pantai yang masih berwarna biru kehijauan akan memberikan pemandangan bawah alut tiada duanya dengan mata telanjang saja.
  • Sudah terdapat beberapa fasilitas pendukung liburan. Tidak ingin meninggalkan tempat ini dengan cepat dan mau bermalam beberapa hari, tenang saja meskipun tidak begitu dikomersilkan namun tempat wisata ini sudah menyediakan fasilitas yang cukup memadai dengan adanya penginapan, restoran dan juga beberapa keperluan pendukung lainnya, bahkan ada speedboat yang standby 24 jam.

Sudah mulai akan mempersiapkan jadwal liburan anda? Pastikan untuk membuat reservasi berlibur ke pulau pramuka jauh hari, karena sudah pasti akan banyak wisatawan akan kemari, apalagi pada musim liburan dan juga akhir tahun, selamat liburan !.

Leave a Reply