Pulau Pari Sebagai Tempat Istirahat Sejenak

Mitos yang Ada di Pulau Pari
December 27, 2015
Pulau Pramuka : Surganya Honeymoon Dekat Dengan Ibukota
December 28, 2015
Show all

Pulau Pari Sebagai Tempat Istirahat Sejenak

Berlibur adalah wahana untuk mengistirahatkan diri dari berbagai jenis kepenatan yang sudah terjadi dan mengganjal di pikiran. Pulau Pari bisa menjadi tempat beristirahat yang pas karena di pulau ini ada banyak sekali hal yang bisa menentramkan pikiran dan mengembalikan lagi semangat yang hilang karena banyak sekali pekerjaan. Pulau ini menjadi sebuah alternatif liburan yang dekat juga mempunya panorama dan pemandangan yang menakjubkan untuk dinikmati di akhir pekan atau di masa cuti selama beberapa hari. Setelah melakukan liburan dan beristirahat, maka tubuh akan kembali fit dan siap untuk bekerja kembali.

 

Beristirahat dengan Tenang di Pulau Pari

Akan lumayan sulit untuk menemukan tempat liburan yang cocok untuk mengistirahatkan diri sejenak dari berbagai jenis rutinitas. Namun tidak ada salahnya untuk melihat lihat brosur agen travel dan memilih Pulau Pari sebagai tempat terbaik untuk melakukan hal tersebut. Alasan yang menjadikan pulau tersebut bisa dijadikan sebagai pilihan yang tepat karena di pulau itu ada objek wisata yang direkomendasikan untuk dikunjungi selama di dalam pulau. Keindahan dari pulau akan memberikan pesona yang luar biasa demikian juga dengan keadaan alam yang masih asri dengan pulau yang masih terjaga. Dengan begitu wisatawan yang datang pun akan merasa nyaman.

pantai-perawan-pulau-pariKetika memutuskan untuk beristirahat di Pulau Pari, bukan berarti tidak melakukan apa apa di sana. Yang terpenting adalah beristirahat dari berbagai jenis rutinitas yang biasa dilakukan setiap hari dan menggantikannya dengan kegiatan lain yang lebih menyenangkan dan lebih memberikan kepuasan tersendiri karena berbeda. Cobalan untuk berangkat dari Dermaga 17 di Marina Ancol lalu menyebrangi teluk menuju Pulau Pari dengan waktu sekitar 45 menit menggunakan speedboat. Jika sudah tiba di pulau, maka cari penginapan dan mulai untuk beristirahat sejenak serta makan makanan kesukaan. Setelah itu tidak ada salahnya untuk melakukan kegiatan snorkeling.

Snorkeling menjadi kegiatan favorit untuk semua wisatawan yang datang karena dengan kegiatan ini yang dilakukan di Bintang Rama dan Area Perlindungan Laut 1 , akan didapatkan pesona alam bawah laut yang menyenangkan sekaligus menjadi sebuah pesona tersendiri bagi para wisatawan. Jika mau, maka ada jasa pemotretan di bawah laut yang akan mengabadikan kegiatan di dalam laut ketika berlibur. Jika kegiatan tersebut sudah selesai, maka berkunjunglah ke Pulau Kudus yang menjadi pulau resort yang bersifat private dengan suasana yang bisa memberikan refreshment yang baik untuk pikiran dan juga kepenatan yang ada.

Dari Pulau Pari menuju Gudus bisa dijangkau dengan menggunakan sampan. Di pulau kudus akan ada tempat untuk berfoto di Taman Lampion juga jembatan kayu yang akan semakin membuat saat saat beristirahat menjadi lebih menyenangkan dan lebih membuat hati gembira. Jika sudah mulai lapar bisa langsung datang ke rumah makan yang menyajikan aneka katering lengkap dengan beragam buah dan sayuran yang akan tetap menjadikan liburan mengonsumsi makanan yang sehat dan membuat kesehatan tetap terjaga dengan baik.

Supaya tujuan utama untuk mengistirahatkan diri berjalan dengan baik, alangkah lebih baiknya menyerahkan seluruh agenda wisata dan lain lain yang akan dilakukan di Pulau Pari kepada agen travel yang akan membawa suasana menjadi lebih baik di pulau selama wisata berlangsung. Agen travel akan memberikan kesenangan tersendiri yang tidak akan didapatkan di tempat lain atau di lain waktu.

Leave a Reply