Perjalanan Ke Pulau Sepa Yang Aman Dan Nyaman

pulau-sepa-kepulauan-seribu
Menikmati Pemandangan Malam Di Penginapan Pulau Sepa
December 23, 2015
Show all

Perjalanan Ke Pulau Sepa Yang Aman Dan Nyaman

Musim liburan sudah mulai tiba, mungkin bagi sebagian orang sudah mulai merencanakan liburan bersama keluarga. Ada banyak destinasi wisata alam yang indah di Indonesia dan bisa andakunjungi, salah satunya adalah pulau sepa yang masih berada di kawasan pulau seribu. Sehingga bagi anda yang tinggal di sekitar Jakarta akan lebih dekat untuk mengunjunginya. Keindahan alam dari tempat ini juga tidak kalah dengan pulau eksotis milik Indonesia yang lainnya, tentu akan mengisi liburan anda menjadi lebih berkesan.

Kapal Untuk Menuju ke Pulau Sepa

pulau-sepa-kepulauan-seribu
Pesona pulau sepa adalah kenyamanan serta suasana pantainya yang sepi, sehingga anda bisa benar-benar menikmati selama menjalani liburan di sana. Namun untuk bisa mencapai pulau ini maka anda harus menyewa kapal dari pantai marina ancol. Jika anda menggunakan jasa perjalanan biasanya sewa kapal sudah termasuk di dalam paketnya. Namun anda juga bisa menggunakan sewa kapal secara terpisah sesuai dengan kebutuhan.

Ada berbagai jenis harga sewa kapal tergantung pada fasilitas apa saja yang ada di dalamnya. Misalnya saja untuk kapal dengan LCD, DVD, kulkas dan toilet berkapasitas 37 orang memiliki harga sewa sebesar 10 juta. Sedangkan yang paling murah adalah kapaldengan kapasitas 8 orang dengan harga 3,5 juta. Sehingga anda bisa menyesuaikan fasilitas kapal dengan budget yang telah disediakan untuk menjalankan liburan di pulau tersebut. Anda harus mempertimbangkannya dengan baik agar tidak sampai boros atau kehabisan uang saat berada di sana.

Tips Menyewa Kapal Menuju ke Pulau Sepa

kapal-kepulau-sepaDalam menyewa kapal tentu anda harus berhati-hatio serta memperhatikan berbagai aspek agar kenyamanan selama berlibur di pulau sepa akan menjadi lebih menyenangkan. Jangan sampai kesalahan kecil yang anda lakukan saat perencanaan merusak suasana liburan. Akan lebih baik jika menyewa kapal jauh hari sebelumnya, sehingga akan didaptkan kapal sesuai dengan kebutuhan. Kemudian perhatikan kapasitas kapal sehingga akan sesuai dengan rombongan keluarga yang akan ikut.

Pertimbangkan harga sewanya dan tidak perlu sungkan untuk menawarnya mungkin saja bisa menjadi lebih murah. Dengan begitu anda juga akan mendapatkan keuntungan. Tanyakan juga jika menambah orang yang ikut rombongan apakah harganya juga akan ditambah. Jika anda menanyakannya dengan jelas maka akan menghindari adanya rasa rugi saat tiba-tiba harganya dinaikkan. Adanya harga sewa yang cukup besar maka akan lebih baik jika anda melakukan perjalanan ini secara beramai-ramai, sehingga harga tersebut juga akan lebih ringan.

Namun jika anda hanya pergi dengan keluarga ini yang mungkin hanya 3 atau 4 orag maka bisa menumpang pada kapal lain yang masih memiliki sisa kapasitas. Sehingga anda bisa ikut membayar dengan mereka, selain menguntungkan jugabtidak perlu membayar lebih mahal hanya untuk 4 orang. Dengan begitu perjalanan tersebut akan menjadi lebih menyenangkan meskipun kurang privasi selama perjalanan di kapal, tetapi perjalanan tidak terlalu jauh sehingga anda masih bisa menikmati perjalanan.

Sebelum anda memilih untuk menggunakan kapal tersebut perhatikan bagiannya secara fisik untuk memastikan kualitas kapalnya masih dalam keadaan baik. Sehingga dapat meminimalisasi adanya resiko selama di perjalanan menuju ke pulau sepa dan anda juga bisa lebih menikmatinya tanpa harus merasa khawatir. Oleh karena itu, perlu diperhatikan secara detail berbagai aspek yang berkaitan dengan penyewaan kapal tersebut untuk mendapatkan perjalanan yang lebih aman dan nyaman, sehingga liburan bisa lebih berkesan serta menyenangkan mulai dari menuju ke sana.

Leave a Reply