Paket Wisata Pulau Sepa

Pulau Seribu yang berlokasi di Jakarta ini terdiri dari beberapa pulau yang memiliki daya tarik tersendiri sehingga menjadikannya tempat wisata yang cukup terkenal dengan keindahan yang beraneka ragam dari keindahan laut nya beserta keindahan alam yang ada di pulau seribu. Pulau Sepa marupakan salah satu pulau yang terdapat di pulau seribu dengan keindahan yang alami.

Beberapa pulau yang ada dalam pulau seribu memiliki nama pulau resort termasuk pulau sepa yang dijuluki dengan nama pulau resort, kaya akan keindahan alam nya. Lokasi pulau sepa berada di Jakarta, Anda perlu menyebrang untuk sampai ke pulau sepa dengan menaiki speed boat dari dermaga marina, ancol membutuhkan waktu sekitar 90 menit untuk sampai ke pulau sepa.

Lokasi dan Kesampaian ke Pulau Sepa

Pulau Sepa merupakan bagian dari pulau seribu yang berlokasi di provinsi DKI Jakarta, Indonesia. Pulau sepa cukup dikenal oleh masyarakat jawa yang termasuk salah satu pulau seribu dengan keindahan khas yang dimiliki nya. Pulau ini berjarak kurang lebih 65 kilometers dari dermaga Marina, ancol di Jakarta Utara sehingga untuk sampai ke pulau sepa perlu menyeberang agar sampai.

Bagi wisatawan yang ingin berlibur ke berbagai pulau yang terdapat di pulau seribu ini perlu menyeberang agar sampai ke pulau sepa, untuk sampai ke pulau sepa dengan menaiki speed boat dari dermaga marina, ancol membutuhkan waktu kurang lebih 90 menit. Anda dapat menikmati keindahan laut biru yang dimiliki pulau seribu dengan angin laut nya pada saat berada di atas kapal.

Pulau sepa merupakan pulau yang masih alami akan alam nya pasir putih yang dimiliki nya masih alami tanpa ada polusi disekeliling nya bahkan di sekitar pantai penuh dengan pasir  putih yang bersih tanpa ada bebatuan karang di pinggir – pinggir nya. Lokasi pulau sepa lebih dekat dari dermaga marina, ancol dibandingkan dengan pulau sebelum nya yaitu pulau ayer.

Daya Tarik yang Dimiliki Pulau Sepa

Pulau Sepa memiliki daya tarik tersendiri yang menjadikan nya salah satu tempat wisata yang menarik di pulau seribu dengan keindahan alam serta resort yang ada pulau ini. Berikut ini merupakan daya tarik pulau sepa yang memiliki ciri khas tersendiri seperti kuliner yang dimiliki pulau sepa, cottage dengan ke khasan pulau seribu, kekayaan ae lam, mengandung sejarah serta Fasilitas.

Kuliner di pulau sepa

Daya tarik khas pertama yang dimiliki pulau sepa merupakan wisata kuliner nya yang khas dan memiliki cita rasa khas pulau seribu dengan berbagai macam ikan laut. Wisata kuliner di pulau sepa terdapat makanan berat serta jajan khas oleh – oleh dari pulau ini. Rugi bagi anda yang sudah datang jauh – jauh ke pulau sepa yang berada di pulau seribu ini tanpa mencicipi makanan yang dimiliki nya.

Makanan khas pulau sepa ini seperti sate gebuk, kue talam ikan, puk cue, putri mandri, kue selingkuh, laksana dan masih banyak lagi. Makanan tersebut cukup terkenal di pulau seribu dan anda perlu pencicipi nya pada saat berlibur ke pulau sepa, makanan yang khas menggoda selera. Jajan oleh - oleh khas pulau sepa cukup terkenal bagi wisatawan dengan rasa cita yang beranek ragam.

Cottage pulau sepa

Salah satu pulau resort yang ada di pulau seribu ini memiliki cottage yang khas ala pulau sepa dengan bahan dasar dinding dari anyaman bambu. Cottage yang dimiliki pulau sepa ini berlokasi di pinggir pantai dengan cottage yang menghadap ke pantai, mendapatkan pemandangan pantai yang sangat indah sehingga suasana laut yang alami, membuat anda lebih menyatuh dengan alam.

Cottage resort yang dimiliki pulau sepa cukup alami sehingga anda dapat merasakan suasana tenang yang alami karena di kelilingi oleh pohon – pohon lebat serta pemandangan depan cottage yaitu laut luas dengan pasir putih yang masih bersih dan alami sehingga keindahan pemandangan cottage  sangat bisa di rasakan oleh wisatawan yang menginap di pulau ini dan terasa seperti pulau pribadi.

Kekayaan alam

Pulau sepa yang termasuk salah satu pulau resort di pulau seribu dengan kekayaan alam yang melimpah dan cukup terkenal di kalangan masyarakat Indonesia seperti terumbuk karang, beraneka jenis ikan laut, pasir putih yang bersih serta keindahan – keindahan alam di bawah laut lain nya. Kekayaan alam yang dimiliki pulau sepa menjadi nya tempat objek wisata di pulau seribu ini.

Kekayaan alam yang terdapat di pulau sepa ini tidak hanya terumbuk karang di bawah laut tetapi juga flora dan fauna yang berada di luar maupun di dalam laut seperti beraneka ragam jenis ikan, beraneka ragam jenis tumbuhan di dalam maupun di luar lautan serta beraneka ragam jenis hewan yang berada di pulau tersebut. Hal ini menjadikan pulau sepa memiliki daya tarik khas itu sendiri.

Keunikan bangunan sejarah

Pulau sepa selain memiliki keindahan alam yang cukup terkenal juga memiliki keunikan sejarah yang dapat menarik banyak warga indonesia untuk berkunjung menikmati keindahan alam sekaligus mendapatkan pengetahuan berupa bangunan sejarah yang berada di pulau seribu seperti Sisa bangunan benteng Martello pada bagian dalam yang sudah rapuh tetapi memiliki artistik tersendiri.

Selain itu, ada bekas bangunan rumah sakit karantina haji yang menjadi objek foto bagi para wisatawan. Keunikan bangunan sejarah di pulau seribu ini menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang suka travel atau suka hal – hal yang berbau sejarah. Pulau ini juga mengandung berbagai macam cerita mitos di dalam nya yang penuh dengan misteri di pulau itu sendiri.

Fasilitas yang dimiliki pulau sepa

Pulau sepa ini memiliki fasilitas yangcukup menarik untuk mengisi liburan anda di pulau sepa ini. Fasilitas yang dimiliki pulau sepa ini juga menjadi salah satu daya tarik dari pulau ini bagi para wisatawan seperti speed boat, banana boat, serta terdapat diving dan snorkling yang akan membantu anda untuk menikmati beraneka ragam keindahan alam bawah laut yang dimiliki pulau sepa.

Fasilitas ini dapat disebut sebagai wahana air yang dapat anda main kan di laut dengan sensasi yang menyenangkan terutama ketika anda berlibur bersama keluarga, wahana ini sangat cocok di mainkan bersama keluarga agar kebersamaan akan muncul serta menambah kenangan yang indah di saat liburan bersama keluarga. Fasilitas yang dimiliki pulau sepa menjadi daya tarik lebih bagi keluarga.

Pulau sepa ini merupakan salah satu pulau resort yang ada di pulau seribu ini. Wisatawan membutuhkan waktu 90 menit untuk tiba di pulau sepa dengan menaiki speed boat dari dermaga marina, ancol. Daya tarik yang dimiliki pulau ini berbagai macam seperti kuliner nya, cottage pulau sepa, kekayaan alam nya, keunikan bangunan sejarah, dan fasilitas yang dimiliki pulau ini.

Paket Tour Pulau Sepa Trip 2019

Paket One Day Tour Pulau Sepa
Harga
DewasaRp. 888.000,-
Anak (2-10 tahun )Rp. 688.000,-

Fasilitas Paket One Day Tour Termasuk :

  • Speed Boat Marina Ancol – Pulau Sepa– Marina Ancol
  • Welcome drink
  • Makan siang
  • Free Canoe 1 jam
  • Tax & Service
Hotel Paket 2 Hari 1 Malam Paket 3 Hari 2 Malam
Tipe Cottage Dewasa Anak-Anak Dewasa Anak-anak
Penyu A-B 1.988.000 1.588.000 3.576.000 2.676.000
Penyu 1/10 1.988.000 1.588.000 3.576.000 2.676.000
Napoleon 1.888.000 1.488.000 3.376.000 2.476.000
Kakap A 1.888.000 1.388.000 3.376.000 2.476.000
Gurita 1.788.000 1.288.000 3.176.000 2.276.000

Fasilitas : 

  • Speed Boat Marina Ancol – Pulau Sepa– Marina Ancol
  • Welcome drink
  • Akomodasi Cottage
  • Makan
    • 2 hari 1 Malam 3x terdiri dari Makan sing 1x, Makan Malam 1x dan Sarapan Pagi 1x
    • 3 hari 2 Malam 6x terdiri dari Makan sing 2x, Makan Malam 2x dan Sarapan Pagi 2x
  • Coffee break
  • Free Canoe 1 jam
  • Tax & Service
  • Asuransi