Paket Wisata Pulau Sepa

Jika ingin berlibur, maka destinasi wisata mana yang akan dituju? Pertanyaan tersebut adalah pertanyaan umum yang akan dilontarkan. Pulau Sepa bisa menjadi sebuah jawaban untuk wisatawan yang masih bingung menentukan destinasi wisata mana yang direkomendasikan untuk dijadikan tempat bertamasya dan menghilangkan berbagai jenis penat yang melanda. Berwisata ke pantai adalah sebuah cara menenangkan kembali pikiran yang sudah mulai mumet dengan pekerjaan dan rutinitas karena suara ombak disinyalir akan memberikan efek relaksasi yang luar biasa kepada pikiran sehingga ketika liburan selesai akan didapatkan pikiran yang kembali segar.

Alasan Berlibur Ke Pulau Sepa

Lalu mengapa harus berlibur ke Pulau Sepa? Ada banyak alasan mengapa seorang wisatawan direkomendasikan untuk berlibur di pulau tersebut. Jika membawa anak anak pun ada banyak tempat untuk berwisata dan bercengkrama, juga untuk yang ingin membawa rombongan dalam jumlah besar maka pulau sepa siap untuk menampung wisatawan tersebut dengan cottage cottage yang mewah dan sesuai dengan kebutuhan dari masing masing wisatawan yang datang. Untuk lebih jelasnya, berikut adalah beberapa alasan yang menjadikan seorang wisatawan memilih pulau sepa sebagai destinasi wisata mereka terutama untuk wisata pantai.

foto-paket-wisata-tour-pulaus-sepa-kepulauan-seribu-kota-jakarta

Lokasi Strategis dan Dekat : Lokasi pulau yang dekat dengan Jakarta memudahkan para wisatawan untuk menjangkau pulau tersebut. Apalagi dalam satu hari ada kapal yang pulang pergi dari dermaga Marina dan menuju demaga tersebut. Alhasil trip satu hari pun bisa dilakukan dengan mudah tanpa harus takut untuk kemalaman dan merasa tidak santai dan terburu buru. Lokasi yang strategis menjadikan banyak wisatawan bisa memilih destinasi pulau lainnya yang ada di sekitar pulau sepa sebagai objek wisata setelah menikmati pulau sepa. Perlu diingat bahwa pulau ini berada di jajaran kepulauan seribu yang banyak sekali pulaunya.

Harga Terjangkau : Dari semua alasan yang ada, harga terjangkau adalah sebuah alasan yang menjadi bahan pertimbangan yang utama. Harga ini menjadi patokan untuk wisata murah meriah dengan kelengkapan fasilitas dan kenyamanan selama berwisata. Berwisata ke pulau sepa bisa disesuaikan budgetnya dengan memilih paket wisata sesuai dengan kondisi kantong, ada baiknya untuk mempersiapkan wisata ini jauh jauh hari supaya pada tanggal yang diinginkan benar benar tidak ada yang sudah booking terlebih dahulu dan tidak salah mengambil hari cuti.

Untuk Berbagai Kalangan : Alasan lainnya yang menjadikan Pulau Sepa wajib dikunjungi oleh wisatawan adalah karena termpat tersebut sangat cocok untuk beragam turis dan wisatawan. Mulai dari mereka yang pergi secara backpacker maka pantai di pulau sepa menjadi tempat favorit untuk para backpacker. Begitu juga untuk pasangan, bulan madu di pulau ini adalah sebuah pilihan yang tepat karena akrabisasi dan romantisme itu datang dari pagi hingga malam menjelang. Pilihan wisata ke pulau pun bisa dijadikan opsi paling utama untuk wisata keluarga karena ada banyak kegiatan yang akan meningkatkan kembali rasa kekeluargaan, juga untuk rombongan gathering perusahaan dan komunitas.

Fasilitas yang Lengkap : Pulau Sepa memiliki fasilitas yang lengkap sehingga semua wisatawan tidak perlu bingung untuk memenuhi berbagai kebutuhannya selama berada di lokasi wisata. Dari mulai penginapan, konsumsi dan media untuk menunjang kegiatan disediakan dengan jumlah yang banyak sehingga tidak perlu khawatir kehabisan. Fasilitas yang ada di pulau diantaranya: cottage, kapal, kano, snorkeling, diving, wahana air, olahraga air, play ground, sepeda, tour guide, meals, dan lain lain.

Fasilitas dan Paket Wisata Pulau Sepa

Aneka paket wisata Pulau Sepa disediakan untuk memenuhi beragam kebutuhan dari setiap wisatawan yang akan datang. Setiap paket dirancang sedemikian rupa sehingga akan memberikan kepuasan juga memberikan kenyamanan pada setiap wisatawan yang datang. Untuk itu ada beberapa varian paket dengan fasilitas yang berbeda seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya. Contohnya untuk paket One Day Trip dimana wisatawan diberikan waktu satu hari saja untuk menjelajahi dan menikmati keindahan pulau sepa. Perjalanan pergi dan pulang dilakukan di dalam hari yang sama yaitu pemberangkatan di dermaga marina di pagi hari dan pulang menuju dermaga di sore harinya.

One Day Trip menyajikan sebuah kecepatan wisata untuk mereka yang tidak memiliki waktu banyak untuk berlibur akan tetapi ingin menyempatkan diri menikmati kesunyian dan keelokan pantai juga isi pulau sepa yang kini semakin banyak dibicarakan di media sosial. Paket lainnya berbeda lagi karena ada acara untuk bermalam di pulau dengan jumlah hari yang berbeda. Untuk menginap telah disediakan aneka jenis cottage yang bisa diisi bersama sama dengan pasangan, dengan keluarga atau dengan rombongan lain dalam jumlah yang variatif. Yang paling penting adalah cottage tersebut memberikan kenyamanan pada wisatawan yang datang ke pulau sepa.

Fasilitas untuk wisatawan dalam pilihan paket wisata Pulau Sepa tergantung kepada paket mana yang dipilih, semakin lama jumlah hari yang dipilih maka akan semakin banyak fasilitas yang akan didapatkan karena intinya di pulau pun tidak hanya diam saja, ada banyak kegiatan yang bisa dilakukan sehingga liburan menjadi semakin berkesan di dalam hati masing masing wisatawan.

Agen Travel Paket Wisata Pulau Sepa

Untuk anda yang ingin berwisata ke Pulau Sepa bersama kami silahkan melihat daftar harga paket wisata ke Pulau Sepa.

Paket One Day Tour Pulau Sepa
Harga
Dewasa Rp. 888.000,-
Anak (2-10 tahun ) Rp. 688.000,-

Fasilitas Paket One Day Tour Termasuk :
➡ Speed Boat  Marina Ancol – Pulau Sepa– Marina Ancol
➡ Welcome drink
➡ Makan siang
➡ Free Canoe 1 jam
➡ Pajak Pelayanan 21%
➡ kapal Boat Pulang dan Pergi (Pulau Sepa– Marina Ancol)

 

Kosong
Harga Paket Wisata Menginap Pulau Sepa
Tipe Cottage Peserta 2 hari 1 Malam 3 Hari 2 malam
Penyu A-B Dewasa Rp. 1.888.000 Rp. 3.376.000
Anak Rp. 1.388.000 Rp. 2.476.000
Penyu 1-10 Dewasa Rp. 1.788.000 Rp. 3.176.000
Anak Rp. 1.288.000 Rp. 2.276.000
Napoleon / Kakap Dewasa Rp. 1.688.000 Rp. 2.976.000
Anak Rp. 1.188.000 Rp. 2.076.000
Flipper Dewasa Rp. 1.588.000 Rp. 2.776.000
Anak Rp. 1.188.000 Rp. 2.076.000
Gurita Dewasa Rp. 1.488.000 Rp. 2.576.000
Anak Rp. 1.088.000 Rp. 1.876.000

Fasilitas Paket wisata menginap yang didapatkan :

➡ Speed Boat  Marina Ancol – Pulau Sepa– Marina Ancol
➡ Welcome drink
➡ Akomodasi  Cottage
➡ 3x Makan
2 hari 1 Malam 3x terdiri dari Makan sing 1x, Makan Malam 1x dan Sarapan Pagi 1x
3 hari 2 Malam 6x terdiri dari Makan sing 2x, Makan Malam 2x dan Sarapan Pagi 2x
➡ Coffee break
➡ Free Canoe 1 jam
➡ Pajak Pelayanan 21%
➡ Asuransi

 

Jadwal Boat :
➡ Marina Ancol Dermaga  19 –  Pulau Sepa : 09.00 wib
➡ Pulau Sepa– Marina Ancol Dermaga 19   : 14.00 wib