Paket Wisata Pulau Pelangi

Pelangi Island atau Pulau Pelangi adalah pulau yang dikelola oleh sebuah resort yang pantas dijadikan tempat untuk berlibur. Keindahan alam yang ada di pulau juga di lautnya juga amat direkomendasikan untuk dikunjungi. Bagi yang sedang bulan madu maka tidak ada salahnya memilih pulau untuk dijadikan lokasi wisata bersama dengan pasangan. Pulau ini dikelilingi oleh banyak pohon yang rimbun juga ada keindahan laut yang biru jernih dengan suasana yang sejuk juga nyaman. Kondisi seperti ini amatlah ideal untuk bersama sama mengakrabkan diri bersama dengan pasangan karena ada penginapan atau cottage yang bisa membuat betah berlama lama.
pulau-pelangi-dermaga

Pulau Pelangi Jadi Destinasi Bulan Madu

Pulau yang disebut juga sebagai Pulau Petondan besar merupakan kawasan pulau yang ada di lingkaran gugusan kepulauan seribu. Secara administrative, Pulau Pelangi merupakan wilayah yang masuk ke dalam kawasan Kabupaten Administratif Kepulauan Seribu Provinsi DKI Jakarta. Bersama sama dengan Pulau Petondan Kecil yang merupakan sebuah kawasan pulau resort yang cocok untuk dijadikan tempat berlibur. Letaknya dekat dengan pulau lainnya yang tidak kalah indah yaitu Pulau Kelor dan Pulau Kelapa. Pulau ini memiliki kekayaan alam yang indah dan romantis sehingga cocok untuk mereka yang ingin bulan madu di pulau.

Supaya bisa dengan mudah mencapai Pulau Pelangi, maka bisa menyelenggarakan perjalanan dari Dermaga Pantai Mutiara dan melakukan perjalanan menggunakan speed boat selama kurang lebih 90 menit. Ada speed boat yang khusus di pier R1 Pantai Mutiara yang akan membawa pengunjung ke Pulau Pelangi. Letaknya yang cukup jauh, yaitu sekitar 60 hingga 70 kilometer akan terbayar dengan keindahan yang ada begitu sampai di pulau. Semua lelah dan kebosanan akan menghilang begitu saja ketika sudah sampai di pulau resort. Pasangan pun akan merasa bahwa pulau ini adalah pulau yang indah dengan keromantisan di berbagai sisi.

Setelah menjalani resepsi yang melelahkan, pasangan suami istri yang baru membutuhkan tempat dan suasana baru untuk menikmati peran pertama mereka sebagai suami istri. Ada baiknya memilih Pulau Pelangi sebagai destinasi wisata yang menyenangkan karena di pulau akan ditemukan tempat yang romantis sehingga liburan bulan madunya akan penuh dengan cinta dan akan semakin membuat pasangan menjadi semakin akrab dan semakin saling mencinta. Berbagai kegiatan yang dilakukan bersama sama akan semakin mempererat apa yang sudah terjalin selama ini apalagi jika sudah ada ikatan maka dengan berlibur bersama akan meningkatkan rasa cinta diantara keduanya.

Selain berkegiatan bersama, di Pulau Pelangi pasangan bisa membuat nuansa romantis semakin menyenangkan yaitu dengan menginap di cottage atau ruangan resort yang telah disediakan. Ada banyak jenis ruangan yang bisa dipilih, dan semuanya bisa dipilih sesuai dengan keinginan kedua pasangan. Di cottage akan terlihat pemandangan laut secara langsung sehingga jika malam tiba nuansa romantis akan semakin terasa. Ada baiknya juga untuk menyaksikan secara langsung atraksi matahari terbenam bersama sama di depan balkon cottage dan menikmati keromantisan yang diberikan langsung oleh alam kepada keduanya.

Bermalam di Pulau Pelangi

Beberapa fasilitas yang di sediakan di Pulau Pelangi akan mendukung nuansa menginap menjadi lebih menyenangkan. Di pulau resort ada restoran terapung yang menyajikan aneka sajian lezat khas laut juga aneka makanan lainnya yang menggugah selera. Makan malam bersama pasangan adalah hal romantis lainnya yang bisa dilakukan di masa bulan madu. Restoran yang terapung menjadi sebuah tempat yang fantastis karena bisa merasakan sendiri bagaimana nuansa laut di malam hari yang indah ditambah dengan makanan dan minuman yang tidak kalah enak. Sebuah paduan yang tidak bisa dilupakan ketika berlibur bersama orang tercinta

Fasilitas lainnya yang bisa digunakan adalah diving rental untuk menikmati aneka keindahan bahari di laut pulau, ada fasilitas snorkeling dan fishing dimana jika dilakukan bersama sama akan menambah romantis hubungan. Olahaga pantai pun banyak disediakan seperti volley pantai, tenis meja, laapangan tenis, dan wahana air seperti banana boat, kayak, jet ski, dan wahana yang lain yang akan membuat perasaan menjadi senang dan semakin ingin berlama lama di pulau untuk merasakan keindahan dan kedamaian dalam liburan.

Karena liburan dilakukan dalam rangka bulan madu maka haruslah barang semalam untuk menginap di pulau. Ada penawaran paket wisata menginap seperti paket wisata 2 hari 1 malam dan paket wisata 3 hari 2 malam. Keduanya akan memberikan pengalaman menarik berwisata juga pengalaman menghabiskan malan bersama dengan orang tercinta di sebuah pulau yang indah dengan fasilitas yang lengkap. Ada jenis ruangan yang bisa dipilih seperti ruang Bougenville, ruang Jasmine, dan ruang Tulip. Bersama dengan pasangan bisa memilih sendiri sesuai dengan kondisi dan tipe kamar yang tersedia saat akan reservasi.

Lebih baiknya lagi jika memang memutuskan untuk bulan madu di Pulau Pelangi, lakukan reservasi setidaknya satu bulan sebelum berangkat untuk memastikan bahwa ditanggal yang diinginkan ruangan tersebut benar benar tersedia sehingga bulan madu yang romantis serta menyenangkan benar benar akan diwujudkan dengan baik.