Mendapatkan Kesenangan Di Pulau Pantara

Pulau Pantara Berfasilitas Modern Dan Nyaman
December 23, 2015
Merasakan Sensasi Tahun Baru Di Pulau Pantara
December 23, 2015
Show all

Mendapatkan Kesenangan Di Pulau Pantara

Dari sekian banyak pulau di gugusan kepulauan seribu, pulau pantara memang berada di lokasi yang paling jauh. Sehingga membutuhkan waktu dan tenaga lebih untuk bisa mencapainya. Namun tidak perlu khawatir karena keindahan alam yang ada di sana akan membayar segala upaya anda untuk bisa sampai di pulau tersebut. Namun pastikan lebih dulu apakah anggota rombongan akan siap dengan perjalanan laut yang mungkin cukup lama, terutama jika anda membawa anak-anak ikut serta. Pertimbangan yang matang akan menjadi salah satu solusi untuk menjaga kenyamanan saat berlibur.

Menuju Pulau Pantara dengan Speedboat

Untuk bisa mencapai pulau pantara dari marina ancol anda membutuhkan waktu kurang lebih dua jam dengan perjalanan laut. Cukup lama sehingga membutuhkan kesiapan yang benar-benar dipertimbangkan. Perjalanan menuju ke pulau tersebut dapat dilakukan menggunakan speedboat yang disewa dari marina ancol. Jika anda menggunakan paket perjalanan wisata maka masalah transportasi terasebut akan difasilitasi dengan baik, sehingga tidak perlu lagi mencari sendiri.

Selama perjalanan menggunakan speedboat maka anda dapat sambil menikmati jernihnya air laut di kepulauan seribu yang memudahkan anda melihat juga keindahan bawah lautnya serta pulau-pulau karang yang indah. Adanya pemandangan yang indah tersebut maka anda tidak akan bosan selama berada di perjalanan menuju ke pulau paling ujung dari kepulauan seribu ini. Mulai dari berangkat hingga sampai ke pulau tersebut anda akan merasakan sensasi yang menyenangkan dan sangat berkesan dengan berbagai pemandangan indah di sekeliling.

Tips Berlibur ke Pulau Pantara

Untuk mendapatkan perjalanan wisata ke pulau pantara yang tenang dan menyenangkan maka andaharua melakukan perencanaan matang dan tepat. Mulai dari persiapan sampai pertimbangan budget dan pemenuhan kebutuhan selama berada di sana. Sehingga seluruh anggota keluarga yang anda ajak akan merasakan keamanan serta kenyamanan selama melakukan perjalanan wisata ini. Tentu akan memberikan kesan yang berbeda jika andabiaa melakukan perencanaan dengan baik.

Tidak perlu membawa barang bawaan yang terlalu banyak agar tidak merepotkan anda saat melakukan perjalanan. Bawa pakaian secukupnya tetapi pertimbangkan dengan baik jika akan bermain air di pulau tersebut. Kemudian jangan lupa untuk membawa beberapa obat pribadi termasuk obat anti mabuk dan minyak angin. Apalagi jika anda membawa anak-anak maka perlengkapan tersebut tidak boleh ketinggalan.

Untuk camilan dan makanan lainnya sebaiknya anda tidak membawa terlalu banyak ke pulau pantara karena bisa dipenuhi dengan baik di sana. Dengan begitu barang-barang yang akan dibawa bisa lebih diminimalisasi. Tentu hal tersebut akan lebih memudahkan selama perjalanan wisata baik saat menuju ke sana dan berkeliling. Menggunakan paket wisata tentu anda sudah mengetahui dengan baik kegiatan apa saja yang akan dilakukan di sana. Sehingga akan lebih mudah dalam mempersiapkan apa saja yang akan dibutuhkan selama berwisata di pulau indah itu.

Pakaian serta kebutuhan lain yang akan dibawa sebagai bekal harus dipertimbangkan dengan baik dan disesuaikan kebutuhan tentunya. Jangan lupa juga untuk memvawasunblock dan topi pantai untuk melindungi dari cahaya matahari. Sehingga anda akan merasa lebih menikmati suasana serta masa liburan di pantai pasir putih yang indah dan hangat. Keindahan berbagai spot akan menjadi pelengkap kesenangan anda selama berada di pulau pantara apalagi jika anda bisa menjaga kesehatan serta membawa perlengkapan yanbg dibutuhkan untuk bisa menikmati segala hal yang ada di pulau tersebut.

Leave a Reply