Melakukan Perjalanan Ala Backpacker Ke Pulau Ayer

pulau-ayer
Mendekatkan Kehangatan Keluarga Dengan Fasilitas Pulau Ayer
December 27, 2015
pulau-kotok-kepulauan-seribu
Aneka Keindahan Pulau di Pulau Seribu
December 27, 2015
Show all

Melakukan Perjalanan Ala Backpacker Ke Pulau Ayer

suasana-malam-pulau-ayer

Bagi anda yang suka dengan segala hal yang berbau tantangan pasti akan suka dengan suasana yang menyatu dengan alam dan berada di luar ruangan. Misalnya saja anda ingin pergi ke pantai atau lokasi terbuka lainnya. Maka anda bisa mencoba untuk melakukan perjalanan ala backpacker menuju pulau ayer. Tentunya hal tersebut akan menjadi tantangan tersendiri untuk bisa dipecahkan. Tidak peelu khawatir karena insting anda sebagai pecinta alam akan sangat membantu dalam menyelesaikan masalah tersebut.

 

Menantang Menuju Pulau Ayer ala Backpacker

Menghabiskan waktu liburan juga bisa dilakukan dengan teman-teman yang memiliki hobi sama yaitu menikmati keindahan alam dan menantang diri sendiri. Anda bisa melakukan permainan dengan mengunjungi pulau ayer dengan cara backpacker yang minim biaya. Tentu akan menjadi tantangan tersendiri dan akan sangat menyenangkan menghabiskan waktu berlibur dan menikmati keindahan alam tanpa harus mengeluarkan biaya besar.

dermaga-pulau-ayerAnda bisa melakukan segala cara untuk bisa menjalankan permainan ini dengan baik. Anda bisa menumpang di kapal yang akan menyeberang ke pulau tersebut dan memulai perjalanan wisata yang sebenarnya di sana. Biaya yang minim membuat anda juga harus membawa beberapa hal dari rumah seperti bekal, tempat untuk tidur dan keperluan lainnya. Mungkin akan terkesan ribet dan sama sekali tidak praktis tetapi sensasinya tenti akan sangat berbeda.

Jika anda menggunakan pengeluaran yang lebih boros dengan berbagai fasilitas yang bisa didapatkan. Padahal perjalanan yang menyenangkan dan menantang juga bisa didapatkan tanpa harus mengeluarkan biaya cukup mahal. Sehingga selain anda dapat menghemat pengeluaran juga bisa merasakan hidup tanpa kemudahan fasilitas yang mungkin biasanya didapatkan secara tidak sulit. Melakukan liburan seperti itu tidak akan memberikan keuntungan yang berarti bagi anda.

 

Berhati-hati dalam Melakukan Perjalanan Backpacker di Pulau Ayer

Tidak semua faailitas dan pelayanan di pulau ayer dipatok dengan harga mahal, tetapi ansa harus bisa memperhitungkan dengan baik bagaimana untuk mendapatkan pelayanan yang harganya lebih murah. Tanpa harus menggunakan fasilitas permainan yang beragam anda bisa bersantai di pantai menikmati pemandangan laut dan pasir pantai yang hangat akan menjadi teman untuk menghilangkan kepenatan dari rutinitas sehari-hari.

Dalam melakukan perjalanan ala backpacker anda harus memperhatikan dengan baik tahap persiapannya. Jangan sampai ada barang yang ketinggalan dan justru iru merupakan keperluan penting. Sehingga anda harus melakukan cek ulang pada barang bawaan agar segala yang dibutuhkan akan terpenuhi dengan maksimal. Dengan melakukan persiapan yang matang maka anda tidak akan kekurangan selama melakukan perjalanan wisata backpacker tersebut.

Memang dalam melakukan perjalanan backpackerkepulautersebut cukup dekat jaraknya dengan Jakarta, namun bukan berarti menjadikan permainan tersebut kurang menantang. Tingkat kesulitannya tentu baru akan dirasakan setelah sudah melakukan perjalanan tersebut dengan teman yang memiliki hobi sejenis. Dengan begitu anda akan merasakan sensasi serta peningkatan adrenalin secara signifikan. Maka hal tersebut juga bisa menjadi salah satu penghilang stres dari berbagai tekanan yang ada di sekitar.

Perlu diperhatikan juga mengenai keamanan dan keselamatan dalam melakukan peejakanan tersebut. Tetapi tidak perlu terlalu khawatie karena lokasi tersebut juga cukup ramai dan tidak jauh dari Jakarta. Namun anda tetap harus berhati-hati jangan sampai kendala selama di perjalanan menghalangi anda untuk bisa mencapai lokasi tujuan dan sesuai keinginan di awal. Pemandangan di pulau ayer akan semakin indah jika anda lihat setelah melakukan perjuangan dalam mencapai lokasi tujuan tersebut.

Leave a Reply