Informasi lengkap Fasilitas di Pulau Seribu

Fakta Menarik Seputar Pulau Seribu
January 22, 2016
Tips Memilih Biro Travel di Pulau Seribu
January 25, 2016
Show all

Informasi lengkap Fasilitas di Pulau Seribu

Untuk berlibur pastinya anda tidak mau pusing-pusing memikirkan, nginep dimana? disana ngapain aja? disana kemana aja? makanan di sana enak gak ya? seru gak ya? Agar semua kebingungan anda terjawabkan, saya sarankan untuk menggunakan Penyedia jasa Travel. Kenapa? karena jika anda memakai jasa travel segala keperluan anda, kegiatan anda semuanya akan terjadwalkan dengan baik. Tentu semua tergantung paket yang anda pilih sesuai yang di tawarkan penyedia jasa tersebut. Jadi pilihlah paket yang sesuai dengan kebutuhan anda selama berlibur di Pulau Seribu.

Pulau Seribu menawarkan sejumlah pemandangan lautnya yang indah ditemani hamparan luasnya pasir putih. Bukan cuma itu pemandangan alam bawah lautnya juga tak kalah keren, seperti pulau-pulau lain di Kepulauan Seribu Terumbu karang serta biota laut yang ada juga masih amat terjaga dengan baik.

Sebelum anda berkunjung ke Pulau Seribu, ada baiknya anda harus mengetahui apa saja fasilitas yang ada di pulau tersebut. Jika anda memakain Biro jasa travel sebelum anda memutuskan untuk memilih paket, pasti pihak Biro jasa travel akan menjelaskan segala fasilitas yang anda dapatkan nanti setelah berlibur kesana. Berikut kami akan memberikan informasi tentang fasilitas yang ada di Kepulauan Seribu diantaranya :

 

Kendaraan Menuju Pulau Seribu

Agar bisa pergi berlibur ke Pulau Seribu anda bisa memakai speed boat ataupun kapal ferry reguler. Untuk keberangkatannya bisa dari dermaga Muara angke serta dari Dermaga Pantai Marina ancol . Jika anda memilih naik kapal ferry reguler anda bisa menuju ke dermaga muara angke dan jika memakai speed boat anda bisa menuju ke dermaga Pantai Marina Ancol dengan waktu tempuh tentunya lebih cepat dari pada anda menggunakan kapal ferry reguler.

libuaran-pulau-harapanWaktu tempuh tergantung kepada pulau yang ingin anda kunjungi. Seperti misalnya anda pergi ke Pulau Tidung waktu yang bisa di tempuh untuk ke Pulau Tidung berkisar 3 jam menggunakan kapal ferry regular, jika anda memilih menggunakan speed boat waktu yang bisa ditempuh berkisar 2 setengah jam. Waktu yang lumayan lama bukan, jangan khawatir akan bosan di perjalanan tersebut karena saat anda berangkat menuju ke pulau yang anda ingin kunjungi semua kekhawatiran anda tidak akan terjadi karna anda disuguhkan oleh pemandangan lautan luas yang menyegarkan mata dan semilir hembusan angin khas pantai yang membuat hati menjadi tenang.

Untuk pulang tentunya anda menaiki sama seperti waktu keberangkatan anda entah menggunakan kapal ferry ataupun speed boat, yang terpenting jangan sampai lupa membawa barang anda, dan juga jam pulang yang sudah di jadwalkan lantaran anda sedang asik bermain-main di pulau tersebut sehingga lupa akan jadwal yang di berikan oleh Penyedia jasa travel.

Penginapan di Pulau Seribu

Semua orang yang ingin berlibur ke tempat yang sekiranya jauh ataupun mereka yang tidak puas untuk menikmati keindahannya dalam waktu sehari, pasti membutuhkan tempat untuk menginap. Tempat menginap juga bukan sembarang sekedar tidur saja. Dibutuhkan tempat yang nyaman serta fasilitas yang tersedia didalamnya juga masih bisa digunakan. Semua itu berguna untuk menyempurnakan wakut berlibur anda.

Hampir semua pulau di kepulauan seribu ini sudah mempunyai tempat menginap seperti homestay, cottage, resort. Semua tempat menginap itu dibangun guna melengkapi suasana berlibur para wisatawan. Fasilitas yang ada di tempat menginap tersebut umumnya sudah ada tv, disepenser+galon, ruang tidur, teras pribadi. Jika anda ingin fasilitas yang lebih lengkap seperti tambahan ac, dvd player, kulkas, kamar mandi dengan bath up+ air panas/dingin, tempatnya yang strategis menghadap ke laut. Semua keinginan anda bisa tersalurkan saat anda memilih paket yang ditawarkan kepada penyedia jasa travel.

Kegiatan bermain di Pulau Seribu

Untuk melengkapi keseruan waktu berlibur anda harus dimanfaatkan semaksimal mungkin, seperti mencoba berbagai wahana dan mendatangi spot-spot indah di Pulau yang anda ingin kunjungi, beberapa pulau di Kepulauan Seribu sudah dilengkapi dengan fasilitas yang sangat lengkap. Begitu juga dengan pemandangannya di setiap pulau pada Kepulauan Seribu memiliki pemandangan yang indah dan memiliki keunikan tersendiri. Seperti di Pulau Pari ada Pantai yang terkenal dengan nama Pantai Pasir Perawan, di Pulau Tidung ada Jembatan Cinta yang mengubungkan antara Pulau Tidung besar dan Pulau Tidung kecil, dan masi banyak lagi.

Untuk wahana bermain olaraga air, di beberapa pulau pada Kepulauan Seribu sudah dilengkapi dengan berbagai macam permainan yang bisa menambah semangat anda dalam melakukan liburan dan pastinya bisa memacu adrenalin anda. Seperti misalnya jetski, banana boat, sofa boat, donat boat, kano, kegiatan seru seperti bersepeda, snorkeling, diving dan masih banyak kegiatan seru yang bisa anda lakukan di pulau yang ingin anda kunjungi. Tidak usah kawatir akan keselamatanya, semua fasilitas dan kegiatan yang nantinya anda lakukan di pulau seribu semuanya sudah terjamin keamanannya. Setiap anda melakukan salah satu kegiatan pasti anda di temani oleh tour guide.

Tak lengkap rasanya ketika di waktu malam saat berbincang-bincang bersama teman ataupun keluarga yang anda ajak berwisata tanpa adanya kegiatan Pesta Barbeque, salah satu kegiatan favorit saat anda berkunjung ke Pulau Seribu, kita bisa merasakan nikmatnya menyantap udang, cumi, ikan, kerang khas kepulauan seribu. Kegiatan seru tersebut bisa anda lakukan di pinggir pantai, dengan begitu lengkap sudah wisata berlibur anda.

Comments are closed.