Fakta Menarik Mengenai Pulau Tidung

Mitos Jembatan Cinta Pulau Tidung
December 30, 2015
Beragam Paket Wisata Pulau Harapan
December 30, 2015
Show all

Fakta Menarik Mengenai Pulau Tidung

Pulau Tidung merupakan pulau dengan potensi lautan yang sangat indah serta jernih. Jika diandaikan maka setiap wisatawan yang datang seakan bisa melihat apa yang ada di dalam lautnya karena airnya begitu jernih dan tembus pandang. Ada juga hamparan pasir berwarna putih yang amat mempesona secara luas menghipnotis setiap orang yang datang sehingga mereka ingin bermain pasir dan memandangi tempat tersebut berlama lama lagi. Belum lagi jika wisatawan sudah menikmati terumbu karang yang ada di sekitar pulau, maka para wisatawan tidak akan menyesal sudah pernah mengunjungi pulau untuk menikmati keindahan dan panoramanya.

 

Fakta Dari Pulau Tidung yang Menarik

Ada banyak cerita dan fakta menarik mengenai Pulau Tidung yang belum tentu diketahui oleh semua wisatawan yang berkunjung kesana. Misalnya saja mengenai jembatan cinta yang menjadi objek menakjubkan di pulau tersebut. Ada banyak kenangan yang diciptakan di jembatan cinta oleh setiap wisatawan yang datang dan banyak juga video yang mendeskripsikan bagaimana indahnya jembatan cinta sekaligus panorama yang unik di sekitarnya termasuk di bawah jembatan cinta. Mitosnya pun tidak kalah terkenal padahal mitos yang beredar adalah untuk jembatan cinta dengan material kayu yang sebelum dilakukan renovasi, jembatan cinta sekarang sudah berubah.

pantai-pulau-tidung-besarFakta menarik lainnya mengenai Pulau Tidung ialah menjadi lokasi menyelam yang difavoritkan oleh banyak wisatawan. Ada yang menyebutkan bahwa turis manca Negara pun turut memberitahukan kepada umum bahwa pulau tidung merupakan atu dari 10 lokasi menyelam yang paling indah karena di bawah laut pulau ada banyak sekali tetumbuhan dan binatang yang menarik untuk dilihat. Lokasinya pun cukup terjangkau dan mudah untuk dijadikan sebagai objek snorkeling juga diving. Pesona bawah lautnya masih asri dan memesonakan mata siapa pun yang memandangnya.

Jadi jika ingin berlibur dengan waktu yang terbatas maka tidak ada salahnya untuk menyempatkan diri datang ke Pulau Tidung lalu buktikan apa yang sudah banyak wisatawan obrolkan mengenai pulau tersebut. Karena nyatanya semakin hari semakin banyak wisatawan yang datang ke pulau bukan hanya dari kalangan wisatawan lokal akan tetapi wisatawan manca Negara yang turut memajukan perekonomian masyarakat setempat dan menambahkan devisa Negara dalam bidang pariwisata. Fasilitas yang ada di pulau akan memenuhi segala keperluan selama berada di pulau, maka dari itu tidak perlu khawatir.

Menikmati Keindahan Pulau TIdung dengan Berbagai Cerita

Setiap sisi dari pulau tidung adalah sebuah hadiah yang diberikan tuhan kepada masyarakat Indonesia, maka tidak ada salahnya untuk mengunjungi pulau tersebut barang sekali dalam seumur hidup sehingga bisa mengerti bagaimana wisatawan berbondong bonding menuju pulau untuk menikmati berbagai fasilitas yang ada di pulau tersebut termasuk salah satu diantaranya adalah adanya jembatan cinta yang fenomenal dan penuh dengan cerita romantis dari beberapa wisatawan yang telah membuktikan cerita atau mitos yang berkembang di sana. Banyak juga yang mengabadikan momen bersama dengan orang terkasih di jembatan cinta tersebut.

Kemolekan dari Pulau Tidung akan selalu menjadi sebuah daya tarik tersendiri bagi wisatawan sehingga mereka akan terus bertambah jumlahnya mendatangi objek wisata yang berada di kawasan utara Jakarta tersebut. Dan fasilitas pun secara berkala akan diperbaharui juga ditingkatkan kualitasnya demi terwujudnya objek wisata yang nyaman dan aman untuk dinikmati selama musim liburan atau selama berada di pulau bersama dengan orang orang tercinta.

Comments are closed.