Cerita Liburan di Pulau Harapan

Beragam Paket Wisata Pulau Harapan
December 30, 2015
Wisata Pulau Harapan
December 30, 2015
Show all

Cerita Liburan di Pulau Harapan

Ide berlibur di Pulau Harapan mungkin saja tidak terpikirkan sebelumnya, akan tetapi jika diajak paksa berlibur ke sana oleh teman maka tidak ada cara untuk menolak karena di pulau tersebut akan ditemukan keajaiban yang Tuhan ciptakan sehingga manusia haruslah menikmati apa yang sudah dianugerahkan tersebut. Namun terlebih dahulu Anda harus memesan tiket dan paket wisata ke pulau harapan di agen travel yang sudah berpengalaman supaya semua kegiatan yang akan dilakukan di sana menjadi terjadwal dan bisa dilakukan dengan baik, juga ada rencana lain jika ada aral melintang akibat berbagai faktor yang tidak dapat diprediksi sebelumnya.

 

Cerita Seru Berlibur Pulau Harapan

Beberapa hari menjelang perjalanan menuju Pulau Harapan, ada proses yang harus dilakukan yaitu packing dimana di dalam tahap ini ada beberapa barang yang harus dipersiapkan seperti pakaian ganti, gadget, kamera, berbagai jenis keperluan pribadi seperti obat, alat beribadah, alat mandi dan lain sebagainya. Pastikan semua itu masuk ke dalam tas yang akan di bawa berwisata nantinya. Lalu di hari keberangkatan, setelah berada di Muara Angke pastikan tidak ada yang tertinggal karena setelah menggunakan speed boat atau kapal tidak ada yang bisa kembali kecuali memang ada hal darurat yang tidak bisa dilewatkan.

libuaran-pulau-harapanDiperlukan waktu sekitar 3 jam untuk bisa sampai di Pulau Harapan. Setelah tiba maka piihak agen travel akan memberikan tempat penginapan untuk dijadikan tempat beristirahat. Ada beberapa kamar yang dijadikan pilihan dengan fasilitas seperti AC, kipas angin, ruang tamu, televisi, dan balkon dimana balkon tersebut digunakan untuk bersantai ketika malam atau siang hari yang menghadap langsung ke pantai sehingga liburan di pantai pun menjadi semakin terasa karena hawa semilir angin dari laut terasa betul, apalagi jika sambil berbincang bersama dengan teman teman sambil menikmati aneka kuliner khas laut yang menggugah selera.

Di pagi hari setelah bermalam, semua wisatawan yang berlibur di Pulau Harapan diajak untuk berburu matahari terbit di bagian timur pulau sehingga dengan jelas bisa terlihat bagaimana matahari menampakkan diri untuk pertama kalinya. Demikian juga ketika sore mulai tenggelam, setiap wisatawan diajak untuk melihat matahari terbenam untuk mengingat sang pencipta yang telah memberikan segala keindahan untuk manusia

Liburan Ke Pulau Harapan Lagi, Mau?

wisata-pulau-harapanPengalaman pertama berlibur di pulau harapan akan memberikan keinginan yang lainnya untuk merasakan kembali pengalaman yang sama di pulau tersebut. Karena pengalaman yang menyenangkan tersebut maka seorang wisatawan biasanya akan mengunggah momen tersebut di media sosial lalu mengajak teman yang lainnya untuk bersama sama kembali menikmat panorama, keindahan dan keunikan dari pulau tersebut. Maka, jika merasa di liburan yang akan datang tidak ada destinasi baru yang menarik tidak ada salahnya untuk kembali berlibur di pulau harapan meskipun dengan personil yang sama seperti dengan sebelumnya.

Jika di liburan sebelumnya, Pulau Harapan belum sepenuhnya dikelilingi dan dinikmati maka tidak ada salahnya untuk menikmati sisi lain pulau yang belum terjamah sebelumnya. Bersepeda berkeliling pulau akan menjadi hal yang menarik yang tidak akan ada habisnya karena akan selalu ada hal yang berbeda di pulau harapan setiap kali wisatawan berkunjung ke sana. Menikmati keindahan alam yang diciptakan Tuhan ada baiknya tidak dinikmati sendiri saja, berbagai bersama dengan orang orang terdekat menjadi sebuah hal yang menyenangkan dan semakin meningkatkan keakraban.

Comments are closed.